KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Selasa, 01 Maret 2011

Mainkan Mass Effect 2 dan The Sims 2 Bisa via Browser

Jakarta - Ada cara baru untuk memainkan game, yakni melalui browser. Bukan game berbasis flash seperti pada umumnya, melainkan sekelas Mass Effect 2, The Sims 2 bahkan Dead Space 2.

Ya, game yang bisa dimainkan melalui browser kini sudah semakin beragam. Gaikai, salah satu penyedia layanan berbasis web kini menghadirkan OnLive, yakni sebuah fitur yang memungkinkan pengguna untuk bisa memainkan game komputer tanpa perlu melakukan instalasi seperti biasanya.

Koleksi game yang bisa dimainkan pun cukup beragam dan terbilang update. Sebut saja Mass Effect 2, The Sims 2, Spore, Second Life dan Dead Space 2 yang belum lama ini diluncurkan. Namun perlu diketahui, untuk memainkan game tersebut dibutuhkan koneksi internet yang memadai.

"Tujuan kami adalah agar gamer bisa mencoba game yang mereka inginkan sebelum membeli," ujar David Perry, CEO Gaikai melalui blog resminya yang dikutip detikINET, Selasa (1/3/2011).

Selain itu, Perry juga mengklaim bahwa ini merupakan satu-satunya layanan di dunia di mana pengguna bisa melakukan streaming data dengan kapasitas yang besar.

"Tidak ada satu pun di dunia yang telah mencapai hal ini. Secara teknis, ini akan menjadi iklan yang paling maju dan interaktif dari sebelumnya," tambahnya.
( eno / fyk )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages