15.02   BagusLabs®™   ,    No comments

HP (ist)

Jakarta - Sebuah penelitian oleh Forrester Consulting menunjukkan bahwa 69 persen dari pembuat keputusan dalam bidang TI, mengalokasikan seperempat dari anggaran tahunan untuk memodernisasi aplikasi. Dan 30 persen dari mereka pun menganggarkan biaya lebih dari 50 persennya.

"Perusahaan mengandalkan aplikasi untuk menjalankan fungsi penting bisnis. Peralatan yang sudah ketinggalan jaman, metodologi yang kompleks dengan teknologi yang selalu maju membuat Teknologi Informasi (TI) kesusahan dalam menyelesaikan aplikasi yang efektif," ujar Bill Veghte, executive vice president, Software and Solutions HP, sesuai keterangan yang diterima detikINET, Jumat (11/2/2011).

Terkait hal ini, Hewlett-Packard (HP) memperkenalkan unified system pertama di industri TI untuk mengelola siklus aplikasi serta layanan software lintas environment.

Hal tersebut bakal memungkinkan organisasi untuk mengatasi proses yang kompleks, dan mendukung pembaharuan serta transformasi portofolio aplikasi, yang dapat meningkatkan pertumbuhan, fleksibilitas dan inovasi perusahaan.

Untuk itu, HP memiliki solusi bernama Application Lifecycle Management (ALM) 11. Sistem aplikasi ini menyatukan dan mengotomatisasi kegiatan modernisasi aplikasi yang penting– secara menyeluruh dimulai dari manajemen kebutuhan, manajemen kualitas, manajemen kinerja dan manajemen rilis.

HP ALM 11 adalah sistem yang berbasis peran yang mendukung seluruh komponen dalam menjalankan proses aplikasi dan terintegrasi dengan kebanyakan perangkat pengembangan aplikasi yang utama.

"Solusi baru dari HP memungkinkan pelanggan untuk mempercepat penyelesaian aplikasi, dengan pengeluaran yang lebih rendah dan pencapaian bisnis tanpa mengorbankan kualitas," imbuh Bill.
( fw / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

Support KursusHP

Chat via WhatsApp

KursusHP.com

Popular Posts