KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Minggu, 13 Februari 2011

Hatta Rajasa Ditodong Beasiswa Buat Bocah Inovator TI


Arrival Dwi Sentosa (afz/inet)

Bandung - Hatta Rajasa, Ketua Ikatan Alumni Institut Teknologi Bandung (ITB), langsung ditodong untuk memberikan beasiswa kepada 5 bocah inovator TI yang tengah memberi kuliah umum di kampus Ganesha.

Bak gayung bersambut, Menko Perekonomian ini pun langsung menyatakan kesanggupannya. "Saya dukung dan saya akan bantu," ucapnya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (11/2/2011).

Menurutnya, pihaknya menekankan inovasi sebagai salah satu fokus di ITB. Dia juga berharap ITB tidak hanya menjadi kampus unggulan tapi juga sebagai pusat inovasi.

"Mereka ini membuka mata kita. Indonesia baru pada efisiensi ekonomi, belum knowledge. Anak-anak ini yang bisa diharapkan membantu Indonesia masuk ke tahap knowledge," katanya.

Sore ini, ITB kedatangan 5 bocah jagoan TI. Mereka memberikan kuliah umum di Aula Timur ITB di hadapan sekitar 500 audiens yang terdiri dari mahasiswa, dosen, pelajar, pakar-pakar TI, hingga Rektor ITB.

Kelimanya adalah Arrival Dwi Sentosa dan Taufik Aditya Utama (pembuat anti virus Artav), Fahma Waluya Rosmansyah dan Hania Pracika Rosmansyah (pembuat game edukasi di ponsel dan komputer) serta Muhammad Yahya Harlan (pembuat SalingSapa.com)
( afz / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages