KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Selasa, 22 Februari 2011

Harga iPad Dipangkas, iPad 2 Segera Hadir?

London - Rumor kehadiran Apple iPad 2 kembali menghangat. Kini, hal itu dipicu oleh turunnya harga iPad versi pertama yang dilakukan beberapa operator di Inggris Raya.

Konon, diskon harga yang cukup besar-besaran ini adalah dalam rangka untuk menghabiskan stok iPad yang masih ada, sekaligus mengantisipasi kehadiran iPad generasi kedua. Jadi kemungkinan, Apple bakal merilis iPad 2 tak lama lagi.

Seperti dikutip detikINET dari Apple Insider, Selasa (22/2/2011), operator T Mobile dan Orange yang beroperasi di Inggris, baru-baru ini secara serentak menurunkan harga iPad 16GB yang berfitur 3G dan Wi-Fi.

Orange kini menjual iPad dengan harga 99 Poundsterling dengan ikatan kontrak dua tahun. Harga itu turun drastis dari yang sebelumnya mencapai 199 Poundsterling. Demikian pula T Mobile menurunkan harga iPad menjadi 99 Poundsterling.

Tak hanya soal pemangkasan harga, stok iPad dilaporkan mulai menghilang di beberapa retail Inggris. Contohnya Carphone Warehouse saat ini sudah kehabisan stok iPad 3G.

iPad 2 diprediksi meluncur pada bulan April, namun dengan indikasi diskon tersebut, bisa jadi peluncurannya bakal lebih awal. Perkiraan mengenai spesifikasi mengenai tablet jagoan Apple ini sendiri sudah banyak beredar di dunia maya.

Misalnya saja, iPad 2 diprediksi punya fitur kamera untuk video chat dengan teknologi FaceTime. Kemudian hardwarenya diharapkan mengalami berbagai peningkatan, termasuk CPU lebih cepat dan kapasitas RAM yang lebih tinggi. ( fyk / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages