18.05   BagusLabs®™   ,    No comments
Jakarta - Meski sudah menjabat CEO Nokia, Stephen Elop kerap kali diidentikkan dengan Microsoft. Bukan hal aneh memang, sebab Elop pernah menjadi petinggi produsen software raksasa itu.

Terlebih, meski sudah hijrah ke Nokia, Elop rupanya masih terdaftar sebagai 'pemilik' Microsoft. Pasalnya, pria berkebangsaan Kanada itu masih memiliki lebih dari 130 ribu lembar saham Microsoft.

Namun kini Elop berupaya melepas bayang-bayang Microsoft dari dirinya. Dan salah satu cara yang diambil adalah dengan melepas seluruh kepemilikan saham Microsoft yang ia miliki.

Elop sendiri sudah memastikan hal tersebut. Menurut Daily Finance, 130 ribu saham Microsoft milik Elop itu sama saja nilainya dengan USD 3 juta.

Upaya Elop tak lantas berhenti sampai di situ. Setelah tak lagi jadi 'pemilik' Microsoft, Elop dikabarkan langsung membeli saham Nokia, perusahaan yang tengah dipimpinnya sejak Oktober 2010 ini.

Entah apa alasan Elop melakukan hal demikian. Apa karena begitu yakin dengan performa sekaligus membuktikan loyalitasnya kepada Nokia atau hanya sekadar untuk mengaburkan isu konflik kepentingan di antara mereka?

Elop beralasan, saham Microsoft baru bisa dilakukan sekarang-sekarang ini. "Saya tidak bisa menjual saham Microsoft selama negosiasi dengan Nokia tengah berlangsung," ujarnya, dikutip detikINET dari Yle, Selasa (22/2/2011).

Namun yang pasti, Elop kini disebutkan sudah resmi menjadi salah satu 'pemilik' Nokia, dengan kekuasaan sebanyak 150 ribu lembar saham setelah menebusnya dengan 1 juta euro.
( ash / fyk )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts