KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Minggu, 13 Februari 2011

Avaya Perbarui Solusi 'Dunia Virtual'-nya


Screenshot web.alive (avaya)

Jakarta - Avaya meningkatkan kemampuan web.alive lewat versi 2.5. Ini merupakan solusi kolaborasi dengan tampilan ala game online.

Lewat versi terbaru itu, Avaya kini memiliki opsi dan fitur pembelian baru on-demand berbasis cloud computing. Demikian dikutip detikINET dari keterangan tertulis, Sabtu (12/2/2011).

Selain itu, ada juga mesin audio 3D baru dalam web.alive. Hal ini memungkinkan peserta kolaborasi lebih mudah memahami lokasi suara dalam lingkungan virtual web.alive.

"Kami melihat adanya minat besar terhadap Avaya web.alive di seluruh Asia - terutama untuk digunakan sebagai forum pelatihan di mana para peserta dapat memasuki kelas virtual untuk berinteraksi dengan pelatih, manajer dan eksekutif," ujar
Muneyb Minhazuddin, Head of Unified Communications, Avaya Asia Pacific.

Avaya web.alive digunakan layaknya game online SecondLife dan sejenisnya. Peserta kolaborasi ini muncul dalam bentuk avatar di sebuah dunia virtual.

Avaya web.alive akan tersedia di www.avayalive.com mulai 1 Maret 2011. Layanan ini memiliki biaya USD 49 (sekitar Rp 440 ribu) untuk satu nama host dengan peserta hingga 8 orang per sesi.

( wsh / wsh )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages