16.13   BagusLabs®™   ,    No comments

App Store (ist)

Barcelona - Serombongan vendor dan operator berusaha mengeroyok toko aplikasi seperti Apple iTunes AppStore lewat WAC. Debut mereka akan dimulai di ajang Mobile World Congress 2011.

WAC adalah singkatan dari Wholesale Applications Community. Di belakang WAC berdiri sederet nama-nama beken, mulai dari produsen handset seperti Samsung, LG, RIM atau Sony Ericsson hingga vendor TI seperti IBM, Hewlett-Packard atau Adobe.

Namun penggerak utama kelompok ini adalah anggota dengan status 'Board of Director'. Ini mencakup operator telekomunikasi besar seperti AT&T, China Mobile, Vodafone, Verizon dan lainnya.

Seperti dikutip detikINET dari TheRegister, Selasa (15/11/2011), WAC akan mencoba membuat hentakan pertama mereka di ajang Mobile World Congress 2011 di Barcelona, Spanyol.

Rencananya, WAC akan memperkenalkan cara kerja platform aplikasi mereka di ajang tersebut. Sekaligus mulai meluncurkannya secara resmi ke dunia.

Sejauh ini, indikasi awal aplikasi yang akan dihadirkan WAC adalah aplikasi berbasis web (dengan teknologi seperti AJAX) yang bisa berjalan sebagai widget di smartphone.

Bocorannya, aplikasi dari WAC akan tersedia untuk berbagai sistem operasi ponsel cerdas. Termasuk, tentu saja, Android.

Mungkinkah WAC muncul sebagai alternatif 'pasar aplikasi' yang kokoh? ( wsh / fyk )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

Support KursusHP

Chat via WhatsApp

KursusHP.com

Popular Posts