KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Selasa, 22 Februari 2011

VMware Hadirkan Zimbra 7

Jakarta - Penyedia solusi virtualisasi dan infrastruktur awan VMware mengumumkan peluncuran versi terbaru dari platform email dan kolaborasi VMware Zimbra 7.

Pengguna pun bisa mengunduh Zimbra Collaboration Server 7 (sebelumnya Zimbra Collaboration Suite) bersama versi beta dari VMware Zimbra Desktop 7 dan VMware Zimbra Appliance 7 di http://www.zimbra.com/downloads.

Fitur VMware Zimbra 7 antara lain memiliki kemampuan berbagi data, fungsi kalender dan pencarian yang diperluas serta sejumlah peningkatan pada fitur manajemen baik bagi TI maupun pengguna akhir.

Jim Morrisroe, Vice President Zimbra Products VMware mengatakan, VMware Zimbra terus menjadi solusi kolaborasi enterprise yang tumbuh pesat, kini sudah mencapai 66 juta mailbox berbayar.

"VMware Zimbra telah digunakan di lebih dari 200.000 organisasi sebagai platform kolaborasi pilihan generasi selanjutnya," tukasnya, dalam keterangan tertulis yang dikutip detikINET, Selasa (22/2/2011).

Menurut Erin K.Traudt, Research Director Enterprise Collaboration & Social Solutions Program IDC, kotak surat masuk (inbox) enterprise sedang berubah secara dramatis.

"Dampak sosial media dan munculnya jenis pekerja mobile generasi baru menciptakan permintaan baru terhadap platform kolaborasi. Konsep 'sharing more, sending less' menjadi kemampuan kunci yang harus dipertimbangkan enterprise ketika mereka mempersenjatai angkatan kerjanya dengan sarana komunikasi bisnis," pungkas Traudt.

Berikut beberapa kemampuan baru VMware Zimbra 7:

-. VMware Zimbra 7 dilengkapi fungsi Briefcase untuk menyimpan dan membagikan file di awan sekaligus sebagai manajemen dokumen ringan yang bisa dikendalikan langsung dari Zimbra. Pengguna bisa mengunggah dan mengakses banyak versi dari file Briefcase atau dokumen, dengan fungsi 'check-in' dan 'check-out' untuk menyederhanakan manajemen dokumen dan kolaborasi.

-. Melalui fungsi 'People Search', pengguna bisa mengakses daftar kontak, struktur organisasi, serta dokumen lain secara bersamaan. Pengguna juga bisa meneruskan nama kontak sebagai vCard sehingga memudahkan saling berbagi informasi.

-. Fungsi administrator yang lebih lengkap melalui sistem delegasi berbagai jenjang administrator seperti manajemen distribution list untuk memudahkan administrator menetapkan parameter, sehingga mengurangi spam.

-. VMware Zimbra mobile mendukung app sync, email format HTML dan sinkronisasi otomatis tags maupun flags dalam email, serta menyediakan akses ke Blackberry Enterprise Server 5.0 melalui VMware Zimbra Connector for Blackberry 7.0 dengan kemampuan sinkronisasi email, address book, kalendar dan tugas.

-. Manajemen inbox

( ash / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages