KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Selasa, 22 Februari 2011

Dell Raup Revenue USD 15,7 Miliar

Jakarta - Dell mengklaim kian memperluas kekuatannya sebagai penyedia solusi enterprise. Bukti yang mereka sodorkan adalah peningkatan revenue dalam tahun fiskal kuartal keempat 2011 yang mencetak hasil USD 15,7 miliar.

Dengan demikian, produsen komputer asal Amerika itu membukukan total revenue USD 61,5 miliar selama tahun fiskal ini, dengan peningkatan sebesar USD 8,6 miliar atau 16 persen dari tahun fiskal sebelumnya, termasuk dampak dari akuisisi.

"Perusahaan memiliki operating income yang tertinggi selama lima tahun. GAAP operating income adalah sebesar USD 1,1 miliar atau 7,3 persen dari revenue. Non-GAAP operating income adalah sebesar USD 1,3 miliar atau 8,2 persen dari revenue," papar Dell, dalam keterangannya yang dikutip detikINET, Selasa (22/2/2011).

Adapun untuk GAAP earnings per saham Dell tercatat sebesar 48 sen dan non-GAAP EPS adalah 53 sen. Sementara untuk GAAP gross margin pada kuartal ini sebesar 21 persen dan 18,5 persen untuk satu tahun.

"Non-GAAP gross margin adalah 21,5 persen pada kuartal ini dan 19,1 persen untuk satu tahun, merupakan hasil dari keuntungan di solusi enterprise dan layanan bisnis menurunkan komponen biaya dan ekseskusi komersial yang kuat," umbar Dell.

Sebagai pamungkas, cash flow dari operasional adalah sebesar USD 1,5 miliar, dan Dell mengakhiri kuartal ini dengan USD 15 miliar dalam bentuk tunai dan investasi.

Michael Dell, Chairman dan CEO Dell mengaku sangat puas dengan hasil tahun fiskal dan performa kuat yang terlihat pada usaha komersial perusahaannya tersebut.

"Kami tetap akan fokus pada pembuatan dan perolehan teknologi dan kemampuan baru yang ada, dan solusi portfolio TI yang semakin kuat. Para pelanggan saat ini melihat Dell dengan lebih jelas, dan kami menuju pada tahun baru yang lebih kuat dan penuh optimisme," ungkapnya.
( ash / fyk )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages