19.55   BagusLabs®™   ,    No comments

Screenshot Google Wedding (Ist)

Jakarta - Di hari Valentine, Google pun tak mau ketinggalan menebarkan kasih sayang kepada para penggunanya. Selain memajang logo Google bernuansa cinta, sang raksasa internet juga meluncurkan situs baru. Apakah itu?

Beralamat di google.com/weddings, situs baru ini menawarkan berbagai tool bagi pasangan yang tengah mempersiapkan perhelatan menuju pelaminan.

Ada empat menu utama yang bisa sangat bermanfaat bagi calon pengantin, diantaranya Google Sites, Picnik, Google Docs, dan Picasa Web Album. Berikut adalah berbagai fungsinya.

Seperti diketahui, kini mulai banyak undangan pernikahan yang dikreasikan melalui sebuah website. Nah, Google Sites membantu mereka menciptakan website semacam itu.

Dilansir AFP dan dikutip detikINET, Senin (14/2/2011), calon mempelai bisa menumpahkan kreativitas mereka, memasukkan berbagai informasi seperti tanggal dan waktu acara, tempat resepsi, peta menuju tempat acara dilangsungkan dan lain sebagainya.

Selain itu terdapat juga Google Docs, yang menawarkan tool untuk perencanaan acara pernikahan, di antaranya daftar tamu, tempat duduk, menu makanan pada saat resepsi, alokasi dana dan masih banyak lagi.

Dan tentunya, Google tidak akan melupakan yang satu ini, yakni foto. Semua foto yang menceritakan kisah kasih mempelai bisa disimpan dan dibagi secara online menggunakan Picasa. Calon mempelai pun bisa mengeditnya menggunakan Picnik dan menyertakan beberapa di antaranya untuk website undangan pernikahan mereka.

Oya, Google juga menyertakan daftar nama-nama wedding planner ternama beserta linknya di situs ini. Dengan mengkliknya, calon mempelai bisa membaca berbagai tips bermanfaat dari wedding planner tersebut. ( rns / wsh )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts