KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Kamis, 17 Februari 2011

Sony Mulai Mendepak PlayStation 3 Bajakan



Jakarta - Akibat ulah GeoHotz, banyak gamer PlayStation 3 (PS3) yang menggunakan software ilegal untuk mengakses PlayStation Network. Namun kini siapapun yang terdeteksi melakukan hal tersebut, bakal didepak dari layanan Sony.

Hal tersebut mulai terbukti ketika salah satu gamer yang aktif dalam forum hacker, menceritakan bahwa PSN sudah bisa mendeteksi konsol yang menggunakan software bajakan. Akibatnya, layanan tersebut langsung mendepak pemain dengan memunculkan tulisan, You cannot use the PlayStation Network with this account (8002a227).

Aksi tegas itu pun kian diperkuat dengan pernyataan Sony yang mengklaim telah berhasil mendeteksi semua konsol bajakan. Hal tersebut dituliskan dalam blog resminya yang dikutip detikINET, Kamis (17/2/2011).

"Segera hapus semua software ilegal yang ada di PlayStation 3 Anda. Menggunakan aplikasi yang tidak sah akan akan mengakibatkan penghentian akses ke PlayStation Network dan Qriocity," tulis Sony.

George Hotz, atau yang biasa dikenal dengan sebutan GeoHotz adalah pria yang berhasil membobol proteksi PS3. Selain itu, ia juga yang menemukan cara untuk menembus proteksi di iPhone. Namun akibat ulahnya, Hotz kini tengah dituntut dengan dakwaan melakukan beberapa pelanggaran hak cipta. ( eno / fyk )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages