KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Jumat, 18 Februari 2011

Ponsel WP 7 Nokia Dipasarkan Tahun 2012


Dugaan WP 7 Nokia (engadget)

Helsinki - Bagi yang sudah kebelet ingin mencicipi seperti apa ponsel Windows Phone 7 (WP 7) ala Nokia tampaknya masih harus bersabar. Eksekutif Nokia menyatakan ponsel WP 7 buatan Nokia baru akan menyapa pasar di tahun 2012.

"Produk berbasis Windows akan ada di pasaran mulai tahun 2012 dan seterusnya," ucap Chairman Nokia, Jorman Ollila seperti dilansir Reuters dan dikutip detikINET, Jumat (18/2/2011).

Sebelumnya, Jo Harlow selaku pemimpin baru divisi Smart Devices Nokia menyatakan ponsel WP 7 Nokia diniatkan untuk dijual pada tahun ini juga. Akan tetapi tampaknya terjadi pergeseran target waktu pemasaran.

Di sisi lain, Ollila menambahkan bahwa Nokia sebenarnya tidak hanya didekati oleh Microsoft dan Google saja kala ingin meminang sistem operasi lain. Namun dia tidak menyebutkan siapa pihak yang dimaksudkannya.

"Ada Microsoft, Google... dan di samping itu kami juga memiliki pelamar yang lain," imbuh Olila. Pada akhirnya, pilihan jatuh ke WP 7. ( fyk / rns )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages