14.42   BagusLabs®™   ,    No comments
Jakarta - Nokia siap tampil habis-habisan dalam mengusung sistem operasi Windows Phone 7 (WP7) di ranah ponsel dunia. Satu janji yang dicanangkan vendor asal Finlandia itu adalah, bakal menawarkan ponsel WP7 yang murah.

Soal seberapa murahnya memang tidak disebutkan secara detail. Namun CEO Nokia Stephen Elop menegaskan, ponsel WP7 Nokia tersebut akan datang secepat mungkin.

"Kami (Nokia-red.) optimistis bahwa dapat melakukannya secepat mungkin," ujar Elop, dikutip detikINET dari Slashgear, Senin (21/2/2011).

Peresmian hubungan Nokia dan Microsoft -- selaku pembuat OS Windows Phone 7 -- sendiri diumumkan berdekatan dengan perhelatan Mobile World Congress 2011 yang digelar di awal Februari lalu.

Nokia akhirnya lebih memilih menjadi 'musuh' Android ketimbang menjadi teman, dengan memutuskan untuk membenamkan WP7 di handset mereka.

Android sendiri sejatinya sudah banyak memiliki pendukung. Nah, para pendukung Android ini merupakan vendor-vendor yang mulai mengerogoti pangsa pasar ponsel Nokia. Sebut saja seperti Samsung, LG, HTC, Motorola, dan lainnya.

Namun Nokia tak gentar, produsen ponsel terbesar di dunia itu siap melawan balik dengan deretan ponsel barunya yang beramunisikan WP7. Salah satunya ponsel WP7 berembel-embel 'murah' ini pun siap mereka gelontorkan.

Hanya saja, para analis berharap Nokia tidak mengenyampingkan kualitas dengan malah memberi spesifikasi minimum demi mendapatkan stempel 'murah' yang dimaksud.
( ash / fyk )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts