KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Senin, 21 Februari 2011

Nokia Janjikan Ponsel WP7 Berharga Murah

Jakarta - Nokia siap tampil habis-habisan dalam mengusung sistem operasi Windows Phone 7 (WP7) di ranah ponsel dunia. Satu janji yang dicanangkan vendor asal Finlandia itu adalah, bakal menawarkan ponsel WP7 yang murah.

Soal seberapa murahnya memang tidak disebutkan secara detail. Namun CEO Nokia Stephen Elop menegaskan, ponsel WP7 Nokia tersebut akan datang secepat mungkin.

"Kami (Nokia-red.) optimistis bahwa dapat melakukannya secepat mungkin," ujar Elop, dikutip detikINET dari Slashgear, Senin (21/2/2011).

Peresmian hubungan Nokia dan Microsoft -- selaku pembuat OS Windows Phone 7 -- sendiri diumumkan berdekatan dengan perhelatan Mobile World Congress 2011 yang digelar di awal Februari lalu.

Nokia akhirnya lebih memilih menjadi 'musuh' Android ketimbang menjadi teman, dengan memutuskan untuk membenamkan WP7 di handset mereka.

Android sendiri sejatinya sudah banyak memiliki pendukung. Nah, para pendukung Android ini merupakan vendor-vendor yang mulai mengerogoti pangsa pasar ponsel Nokia. Sebut saja seperti Samsung, LG, HTC, Motorola, dan lainnya.

Namun Nokia tak gentar, produsen ponsel terbesar di dunia itu siap melawan balik dengan deretan ponsel barunya yang beramunisikan WP7. Salah satunya ponsel WP7 berembel-embel 'murah' ini pun siap mereka gelontorkan.

Hanya saja, para analis berharap Nokia tidak mengenyampingkan kualitas dengan malah memberi spesifikasi minimum demi mendapatkan stempel 'murah' yang dimaksud.
( ash / fyk )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages