18.59   BagusLabs®™   ,    No comments
Nokia E7 (ist)

Jakarta - Ponsel bisnis terbaru dari Nokia, yakni E7, akhirnya dipasarkan di Indonesia. Penerus klan communicator ini diharapkan dapat sesukses para pendahulunya yang sempat berjaya di pasar tanah air.

Stylish Communicator, demikian Nokia menjuluki jagoan barunya ini. Ponsel berbasis sistem operasi Symbian ini dijual dengan harga cukup mahal, yaitu Rp 5.999.000. Meski mahal, Nokia tampak optimistis ponsel ini laku di tanah air.

"Mungkin alasan pertama orang membeli adalah karena simbol status. Namun ada dua alasan lagi ponsel ini pantas dilirik, yaitu keberadaan usb on the go. Pikirkan seberapa produktif Anda dengan fitur ini. Kemudian keberadaan banyak aplikasi untuk E7," umbar Andrea Facchini, Head of Marketing Nokia Indonesia.

Ponsel yang memiliki keyboard sliding ini terlihat cukup menarik dengan balutan stainless steel di covernya. Ia mempunyai kamera beresolusi 8 megapixel yang digadang-gadang cukup mumpuni mengabadikan momen berharga.

Dilihat aplikasi di dalamnya, handset ini telah memiliki beberapa aplikasi pre-installed dengan fungsi produtivitas seperti: Vligo, F-Secure, Quick Office serta World Traveler. Ia pun juga dilengkapi aplikasi bisnis pre-installed seperti: Microsoft Communicator Mobile dan Joiku Spot.

Sebagai bagian dari keluarga terbaru E-series, tentu fitur Map juga sudah termasuk di dalamnya. Dan seperti ponsel berbasis OS Symbian 3 lain, Nokia E7 juga dilengkapi dengan tiga buah homescreen. ( fyk / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts