KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Rabu, 16 Februari 2011

EA: 7% Gamer Bermain di Toilet


Travis Boatman (venturebeat)

Jakarta - Ada banyak tempat bagi para penggila game ponsel untuk menikmati hobinya. Menurut EA, sekitar 7 persen di antara mereka gemar bermain game di toilet.

Hal tersebut diungkapkan oleh Travis Boatman selaku Vice President EA Mobile Game, pada ajang Dice Summit yang diselenggarakan di Las Vegas beberapa waktu lalu.

Dikutip detikINET dari Venturebeat, Rabu (16/2/2011), menurut penelitian sebuah riset terbukti bahwa 47% penggila game ponsel bermain di dalam rumah. Lalu 12% di antaranya bermain ketika mereka sedang dalam perjalanan, sedangkan 14% di tempat kerja, 3% selama di sekolah, 1% di bandara dan 7% lainnya menyelesaikan game mereka di toilet. Sedangkan lainnya kerap menghabiskan waktu di beberapa tempat berbeda.

Salah satu bos EA tersebut juga memaparkan fakta lain yang dianggapnya kurang diketahui masyarakat. Misal, game ponsel paling laris tidak hanya yang bertemakan kasual, namun juga game horor seperti Dead Space atau Infinity Blade.

Lalu Boatman juga menambahkan jika tidak semua gameplay bisa diterapkan pada setiap platform mobile. Contohnya Android yang menuntut pengembang untuk mengubah sistem permainan game yang akan dibuatnya. ( eno / fyk )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages