18.42   BagusLabs®™   ,    No comments

Travis Boatman (venturebeat)

Jakarta - Ada banyak tempat bagi para penggila game ponsel untuk menikmati hobinya. Menurut EA, sekitar 7 persen di antara mereka gemar bermain game di toilet.

Hal tersebut diungkapkan oleh Travis Boatman selaku Vice President EA Mobile Game, pada ajang Dice Summit yang diselenggarakan di Las Vegas beberapa waktu lalu.

Dikutip detikINET dari Venturebeat, Rabu (16/2/2011), menurut penelitian sebuah riset terbukti bahwa 47% penggila game ponsel bermain di dalam rumah. Lalu 12% di antaranya bermain ketika mereka sedang dalam perjalanan, sedangkan 14% di tempat kerja, 3% selama di sekolah, 1% di bandara dan 7% lainnya menyelesaikan game mereka di toilet. Sedangkan lainnya kerap menghabiskan waktu di beberapa tempat berbeda.

Salah satu bos EA tersebut juga memaparkan fakta lain yang dianggapnya kurang diketahui masyarakat. Misal, game ponsel paling laris tidak hanya yang bertemakan kasual, namun juga game horor seperti Dead Space atau Infinity Blade.

Lalu Boatman juga menambahkan jika tidak semua gameplay bisa diterapkan pada setiap platform mobile. Contohnya Android yang menuntut pengembang untuk mengubah sistem permainan game yang akan dibuatnya. ( eno / fyk )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts