14.17   BagusLabs®™   ,    No comments
Philadelphia - Sungguh gila. Seorang anak tega membunuh ibu kandungnya sendiri karena alasan yang sangat sepele, yakni dilarang bermain konsol game PlayStation.

Si anak durhaka bernama Kendall Anderson, usianya baru 16 tahun. Awal mulanya, sang ibu yang bernama Rashida Anderson geram karena anaknya berbuat nakal. Maka sebagai hukumannya, dia mengambil PlayStation Kendall dan melarangnya bermain.

Seperti dikutip detikINET dari Philly, Rabu (23/2/2011), Kendall rupanya tidak mau dilarang main game kesukaannya. Maka keduanya pun bertengkar sampai hampir dua jam lamanya, sebelum kemudian ibunya memilih untuk tidur.

Namun Kendall mempunyai niat sangat jahat. Entah tengah kesurupan atau apa, dia menyusup ke kamar ibunya dan menghantam tubuh sang ibu yang sedang tidur dengan palu sampai 20 kali. Tak ayal, sang ibu pun tewas.

Semua perbuatan itu diakui sendiri oleh Kendall, yang telah ditangkap oleh kepolisian di wilayah Philadelphia, Amerika Serikat. Ketika melihat ibunya sudah tak bernyawa, ia kemudian coba menghilangkan jejak dan menguburnya di luar rumah.
.
"Jika saya bisa, saya tidak akan melakukannya. Saya sangat merindukan ibuku, dia adalah satu-satunya orang yang memperhatikanku," lirih Kendall dalam proses persidangan untuk mempertanggungjawabkan aksi kejinya itu.

( fyk / rou )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts