17.59   BagusLabs®™   ,    No comments
Jakarta - Handset yang disebut-sebut sebagai BlackBerry Storm 3 mulai menggoda penggila gadget dunia. Dalam sebuah video, gadget yang memiliki nickname Monaco itu mencoba unjuk gigi.

Penampakan Storm 3 sendiri sejatinya sudah diketahui sejak beberapa waktu lalu. Namun kali ini, kehadiran handset tersebut terasa lebih nyata lantaran hadir dalam format video. Sebab sebelumnya masih sebatas foto dan ilustrasi.

Lantaran mengusung nama keluarga 'badai', BlackBerry Storm 3 tentu saja didesain dengan navigasi full touch screen. Tak seperti Storm versi pertama yang mengandalkan teknologi surepress, Storm 3 dalam video tersebut terlihat sudah beralih ke teknologi layar sentuh kapasitif.

Alhasil, ketika kemampuan layar sentuhnya dipertontonkan, jalannya sapuan begitu mulus mengikuti arah jemari ini berjalan.

Research In Motion (RIM) melengkapi Storm 3 dengan trackpad dan empat tombol dasar di bagian bawah mukanya, yakni yang berfungsi untuk mengangkat dan menutup telepon, menu, serta tombol kembali.

Dikutip detikINET dari Wireless Ground, Selasa (22/2/2011), Storm 3 dilengkapi dengan layar 3,7 inch, mengusung BlackBerry OS 6 serta diperkuat dengan prosesor 1,2 GHz. Adapun kamera yang dibenamkannya masih sebatas 5 megapixel, namun diklaim bisa merekam video dengan kemampuan 720p.

Ingin segera menjajal? Sayangnya, Anda masih harus bersabar. Sebab, menurut kabar yang beredar, RIM baru akan merilis handset ini pada September 2011 mendatang.

( ash / fyk )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

Support KursusHP

Chat via WhatsApp

KursusHP.com

Popular Posts