KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Sabtu, 19 Februari 2011

Aplikasi BlackBerry UberSocial, Reinkarnasi dari UberTwitter




Jakarta
- UberTwitter telah 'dimatikan' oleh Twitter sendiri. Jangan khawatir, gunakan saja aplikasi bernama UberSocial, yang merupakan reinkarnasi UberTwitter.

Tak ingin penggunanya kabur ke client Twitter lain, akhirnya sang CEO Bill Gross mengumumkan nama baru tersebut ke publik, lewat suratnya kepada huffingtonpost yang dikutip detikINET, Sabtu (19/2/2011).

Berikut adalah kutipannya:

Twitter menutup akses ke layanan dengan beberapa client aplikasi Twitter kami: UberTwitter, Twidroyd, dan UberCurrent. Twitter kemudian memberitahu bahwa kami melanggar beberapa ketentuan mereka.

Kami langsung berhubungan dengan Twitter. Sebagai hasilnya, kami telah menyelesaikan perubahan, dan aplikasi baru yang saat ini sedang diposting ke platform masing-masing.

Twitter telah meyakinkan kami bahwa segera setelah perubahan tersebut selesai, mereka akan mengaktifkan kembali aplikasi kita. Twitter juga meminta kami untuk memodifikasi nama UberTwitter.

Kami memulai proses perubahan nama sejak tiga minggu lalu, dan kami telah memutuskan berdasarkan masukan untuk mengubah nama produk menjadi UberSocial, yang kami selesaikan hari ini.

Untuk jutaan pengguna setia, kami menghargai kesabaran anda selama ini.

Bill Gross,
CEO UberMedia, Inc.

Nah, bagi pengguna setia UberTwitter, silakan langsung unduh aplikasi UberSocial pada resminya. Selamat 'berkicau' kembali. ( fw / eno )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages