18.18   BagusLabs®™   ,    No comments



Jakarta
- UberTwitter telah 'dimatikan' oleh Twitter sendiri. Jangan khawatir, gunakan saja aplikasi bernama UberSocial, yang merupakan reinkarnasi UberTwitter.

Tak ingin penggunanya kabur ke client Twitter lain, akhirnya sang CEO Bill Gross mengumumkan nama baru tersebut ke publik, lewat suratnya kepada huffingtonpost yang dikutip detikINET, Sabtu (19/2/2011).

Berikut adalah kutipannya:

Twitter menutup akses ke layanan dengan beberapa client aplikasi Twitter kami: UberTwitter, Twidroyd, dan UberCurrent. Twitter kemudian memberitahu bahwa kami melanggar beberapa ketentuan mereka.

Kami langsung berhubungan dengan Twitter. Sebagai hasilnya, kami telah menyelesaikan perubahan, dan aplikasi baru yang saat ini sedang diposting ke platform masing-masing.

Twitter telah meyakinkan kami bahwa segera setelah perubahan tersebut selesai, mereka akan mengaktifkan kembali aplikasi kita. Twitter juga meminta kami untuk memodifikasi nama UberTwitter.

Kami memulai proses perubahan nama sejak tiga minggu lalu, dan kami telah memutuskan berdasarkan masukan untuk mengubah nama produk menjadi UberSocial, yang kami selesaikan hari ini.

Untuk jutaan pengguna setia, kami menghargai kesabaran anda selama ini.

Bill Gross,
CEO UberMedia, Inc.

Nah, bagi pengguna setia UberTwitter, silakan langsung unduh aplikasi UberSocial pada resminya. Selamat 'berkicau' kembali. ( fw / eno )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts