KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Senin, 14 Februari 2011

Anak-Anak Gemar Cari Justin Bieber dan John Lennon


Justin Bieber (ist)

Jakarta - Norton Online Family Kids melaporkan 25 pencarian teratas yang dilakukan anak-anak. Teringgi adalah Justin Bieber, disusul oleh John Lennon.

Hal itu merupakan data dari 20 juta pencarian di 20 negara yang tercakup dalam program Norton Online Family Kids seperti dikutip detikINET, Senin (14/2/2011).

Dari nama-nama di daftar teratas, kebanyakan orang tua mungkin agak kurang akrab melihatnya. Wajar saja, apa yang disukai anak-anak mungkin tak akan disuka bapak-ibunya.

Meski demikian, pihak Symantec sebagai penyedia solusi Norton Online Family, berharap orangtua tidak lantas menjauh dari anak-anak akibat perbedaan ini.

“Terkadang orang tua kurang begitu memahami perubahan cepat pada kesukaan dan minat anak-anak mereka, terutama dalam hal bagaimana anak-anak mereka menghabiskan waktu di Internet,” kata Effendy Ibrahim, Internet Safety Advocate and Consumer Business Head, Asia, Symantec.

“Solusi gratis seperti Norton Online Family merupakan alat yang sangat bagus untuk membantu orang tua menjaga komunikasi yang sehat dengan anak-anak mereka, tidak hanya mengenai sumber-sumber hiburan favorit mereka, tetapi juga mengenai bagaimana perilaku online yang aman," ia menambahkan.

Musik disebutkan sebagai hiburan terbesar anak-anak di internet. Di belakangnya, tak lain adalah televisi yang mencakup acara-acara seperti American Idol, X-Factor maupun Ben 10.

25 pencarian teratas oleh anak-anak yang dicatat oleh Norton Online Family:

1. Justin Bieber
2. John Lennon
3. Lady Gaga
4. Dynamite
5. Waka Waka
6. Teenage Dream
7. Love The Way You Lie
8. Katy Perry
9. Airplanes
10. Rihanna
11. Shakira
12. Selena Gomez
13. Miley Cyrus
14. Taylor Swift
15. Just The Way You Are
16. We No Speak Americano
17. Nein Mann
18. Akon
19. Idol 2010
20. Panamericano
21. Like a G6
22. X-Factor
23. Sean Banan
24. Ben 10
25. David Guetta

10 lagu yang paling disukai anak-anak yang dicatat oleh Norton Online Family:

1. Dynamite, oleh Taio Cruz
2. Waka Waka, oleh Shakira
3. Teenage Dream, oleh Katy Perry
4. Love the Way You Lie, oleh Eminem (featuring Rihanna)
5. Airplanes, oleh B.o.B.
6. Just the Way You Are, oleh Bruno Mars
7. We No Speak American, oleh Yolanda Be Cool ("Panamericano" juga merupakan kata pencarian teratas, dan merujuk ke lagu ini)
8. Nein Mann, oleh Laserkraft 3D (trek teratas di Jerman)
9. Like A G6, oleh Far East Movement
10. Written in the Stars, oleh Tinie Tempha (dengan penampilan Eric Turner)

( wsh / rou )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages