KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Minggu, 13 Februari 2011

Activision: Guitar Hero Bisa Saja Kembali


Guitar Hero Metallica

Jakarta - Activision telah memutuskan untuk tak lagi memproduksi game Guitar Hero dan DJ Hero. Namun penerbit game asal Amerika Serikat itu juga mengakui tidak tertutup kemungkinan jika game tersebut bakal dirilis kembali.

"Kami tidak mengatakan tidak akan pernah. Sayangnya selama dua tahun terakhir kami melihat penurunan signifikan dalam game bergenre musik. Berdasarkan permintaan pasar saat ini, tidak mungkin kami meneruskan produksi game jenis tersebut," jelas Activision, dikutip detikINET dari CVG, Jumat (11/2/2011).

Activision juga memastikan untuk tidak meluncurkan Downloadable Content (DLC) apapun untuk Guitar Hero dan DJ Hero, baik yang sudah dijadwalkan maupun yang sedang direncanakan. Pun demikian, mereka masih tetap mendukung purna jual kedua game tersebut.

Menghentikan pembuatan Guitar Hero dan DJ Hero memang salah satu keputusan yang cukup mengagetkan para gamer. Padahal, game ini memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia, termasuk gamer Indonesia. ( eno / rns )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages