14.55   BagusLabs®™   ,    No comments

Nokia E7 (ist)

Jakarta - Nokia mengaku sedang kelabakan ditekan kanan kiri oleh para pesaing. Vendor asal Finlandia ini pun diprediksi bakal melakukan perubahan besar untuk coba mempertahankan posisi sebagai market leader. Berikut 5 rumor pertaruhan mengenai masa depan Nokia, dikutip detikINET dari PCMag, Jumat (11/2/2/2011):

1. Nokia Bermitra dengan Microsoft untuk Membuat Ponsel WP7

Rumor ini disebut akurat karena beberapa alasan. Pertama, Symbian sudah mulai kehilangan taji di ranah smartphone dan OS MeeGo belum juga siap diluncurkan. Kemudian, Stephen Elop, CEO Nokia saat ini adalah mantan orang Microsoft. Selain itu, platform Windows Phone 7 diharapkan membantu Nokia menaikkan kembali reputasinya di pasar Amerika Serikat, yang belakangan terus menurun.

2. Nokia Merombak Jajaran Manajemennya

Nokia diprediksi akan melakukan langkah drastis dalam menggenjot performa bisnis mereka di industri seluler. Yakni dengan melakukan perombakan terhadap jajaran pejabat tingginya. Konon, pejabat yang bakal hengkang atau dilengserkan dari perusahaan asal Finlandia itu bukan cuma satu, tapi beberapa orang.

3. Nokia Membatalkan Smartphone MeeGo

MeeGo semula diharapkan menjadi senjata rahasia Nokia melawan Android ataupun iPhone. Namun kabarnya, peluncuran ponsel pertama berbasis MeeGo dibatalkan oleh Nokia. Diduga, Nokia menganggap populasi OS mobile sudah terlalu banyak sehingga mereka mempertimbangkan untuk menggandeng OS yang sudah eksis.

4. Nokia akan Membuka Markas di Pusat Teknologi Amerika Serikat

Nokia dilaporkan akan membuka markas pengembangan smartphone di daerah Silicon Valley, pusat perusahaan teknologi Amerika Serikat. Jika benar mereka menggandeng WP 7, penempatan sejumlah eksekutif Nokia di AS dinilai wajar untuk memudahkan kolaborasi bersama Microsoft.

5. Nokia akan Mulai Membuat Perangkat Android

Rumor ini dipandang sukar terjadi, namun mungkin secara teknis. Jika Nokia putus asa mencari partner OS baru, bisa saja Android akhirnya mereka pakai. Namun sepertinya hal ini tidak akan terjadi dalam waktu dekat setelah seorang eksekutif Google memberi indikasi kuat bahwa Nokia akan memakai WP 7.

Vic Gundotra, Google Vice President, baru-baru ini memposting tweet yang berbunyi 'dua kalkun tidak akan bisa menjadi elang'. Tweet tersebut dia tulis saat ramai-ramainya berita Nokia akan memakai WP7. Nah, dua kalkun yang dia maksud di sini diyakini adalah Nokia dan Microsoft, sedangkan elang adalah Android. ( fyk / ash )


0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

Support KursusHP

Chat via WhatsApp

KursusHP.com

Popular Posts