16.14   BagusLabs®™   ,    No comments
Jakarta - Sistem operasi Android kian digemari oleh para pecinta teknologi. Namun disinyalir, para wanita cenderung kurang menyukai OS berlambang robot hijau ini. Benarkah demikian?

Adalah CEO perusahaan ponsel INQ yang menyatakan bahwa para wanita cantik masih kurang meminati perangkat berbasis Android. Menurut dia, kaum hawa menganggap Android terlalu kompleks dan lebih memilih iPhone atau BlackBerry.

"Jika Anda pergi ke sebuah klub malam di berbagai kota di seluruh dunia, para wanita cantik di sana biasanya memiliki iPhone atau BlackBerry. Dia tidak memiliki ponsel Android," tukas Frank Meehan, CEO INQ.

"Dia tidak memiliki ikatan emosional pada ponsel Android. Ponsel ini (dianggap) terlalu kompleks. Ini adalah perangkat untuk geek," tambah Frank, seperti dilansir Cnet dan dikutip detikINET, Selasa (22/3/2011).

Apakah dengan demikian INQ anti pada ponsel Android? Tentu tidak demikian karena mereka juga baru merilis dua ponsel Android yang dinamakan INQ Cloud Q dan Cloud Touch. Kedua ponsel ini terintegrasi secara mendalam dengan Facebook.

Nah, pernyataan Frank rupanya ditujukan untuk menyindir manufaktur ponsel Android lain. Frank menilai vendor lain terlalu fokus pada teknologi hardware dan tak mendesain software untuk menjangkau semua kalangan. INQ pun coba membuat handset yang lebih bisa digemari para wanita dan kalangan umum.

Lalu bagaimana dengan Anda, para wanita? Apakah juga tak tertarik dengan Android? ( fyk / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts