KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Selasa, 22 Februari 2011

'Wanita Cantik Pilih iPhone Ketimbang Android'

Jakarta - Sistem operasi Android kian digemari oleh para pecinta teknologi. Namun disinyalir, para wanita cenderung kurang menyukai OS berlambang robot hijau ini. Benarkah demikian?

Adalah CEO perusahaan ponsel INQ yang menyatakan bahwa para wanita cantik masih kurang meminati perangkat berbasis Android. Menurut dia, kaum hawa menganggap Android terlalu kompleks dan lebih memilih iPhone atau BlackBerry.

"Jika Anda pergi ke sebuah klub malam di berbagai kota di seluruh dunia, para wanita cantik di sana biasanya memiliki iPhone atau BlackBerry. Dia tidak memiliki ponsel Android," tukas Frank Meehan, CEO INQ.

"Dia tidak memiliki ikatan emosional pada ponsel Android. Ponsel ini (dianggap) terlalu kompleks. Ini adalah perangkat untuk geek," tambah Frank, seperti dilansir Cnet dan dikutip detikINET, Selasa (22/3/2011).

Apakah dengan demikian INQ anti pada ponsel Android? Tentu tidak demikian karena mereka juga baru merilis dua ponsel Android yang dinamakan INQ Cloud Q dan Cloud Touch. Kedua ponsel ini terintegrasi secara mendalam dengan Facebook.

Nah, pernyataan Frank rupanya ditujukan untuk menyindir manufaktur ponsel Android lain. Frank menilai vendor lain terlalu fokus pada teknologi hardware dan tak mendesain software untuk menjangkau semua kalangan. INQ pun coba membuat handset yang lebih bisa digemari para wanita dan kalangan umum.

Lalu bagaimana dengan Anda, para wanita? Apakah juga tak tertarik dengan Android? ( fyk / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages