18.33   BagusLabs®™   ,    No comments
Jakarta - Mobility, broadband, dan cloud. Tiga kekuatan ini menjadi landasan utama Ericsson dalam misinya menghubungkan lima miliar penduduk dunia di 2016 mendatang.

Ketiga platform tersebut coba dikampanyekan sang vendor network asal Swedia di ajang Mobile World Congress (MWC), Barcelona, Spanyol, baru-baru ini.

Nah, oleh Ericsson di Indonesia, pengalaman dari negeri matador itu coba ditularkan ke Tanah Air.

"Kami ingin membawa experience MWC di Barcelona ke Indonesia dengan memperkenalkan ketiga platform berjejaring tersebut," kata Hardyana Sintawati, VP Marketing Communication Ericsson Indonesia, kepada detikINET, Rabu (23/2/2011).

Dalam misinya untuk memperkuat network society, Ericsson berharap bisa menyatukan konsep mobility, koneksi broadband dengan teknologi Long Term Evolution (LTE), serta mobile cloud computing.

"Di masa mendatang, semua device memiliki kemampuan mobile. Di situ diperlukan perpindahan yang seamless, dari network operator ke jaringan WiFi, misalnya," kata Nana, panggilan akrabnya.

Dengan perpindahan jaringan yang seamless (mulus) tanpa putusnya koneksi, diperlukan sebuah sistim untuk interkoneksinya. Oleh Ericsson, teknologi ini mereka namakan Ericsson Device Connection Platform.

"Saat ini kita tengah menuju ke arah heterogen network, dimana semua perangkat mobile akan terhubung melalui jaringan apa pun," ucap Nana.

Untuk menunjang infrastruktur jaringan mobile, Ericsson kembali menekankan kehebatan dari teknologi 4G berbasis LTE yang telah digunakan di 11 negara dunia.

"Dengan LTE, kita bisa menyediakan akses broadband 164 Mbps yang bisa digunakan untuk koneksi data internet, maupun akses voice over LTE," papar Nana.

Platform lain yang coba diangkat oleh Ericsson adalah mobile cloud. Lewat teknologi ini, Ericsson coba memindahkan konsep cloud computing yang dilakukan melalui PC ataupun laptop, ke perangkat bergerak seperti ponsel.

"Kami telah memperkuat teknologi mobile cloud yang kami miliki dengan menggandeng perusahaan cloud Akamai sebagai aliansi bisnis strategis kami," tandas Nana.

( rou / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts