20.01   BagusLabs®™   ,    No comments

AMD (ist)

Jakarta - Agar memudahkan konsumen memilih produk yang dibutuhkannya, AMD berencana untuk mengkategorikan prosesornya dalam 3 bagian. Ini berarti tak ada lagi Phenom, Athlon atau pun Sempron.

Hal tersebut mulai diungkap oleh X-bit Labs yang mengklaim telah mendapatkan salinan dokumen dari AMD yang berisikan pengkategorian prosesor. Ke depannya hanya akan ada 3 kategori prosesor dalam platform AMD Vision yakni, seri FX, seri A dan seri E.

Seri FX konon bakal dikembangkan berdasarkan arsitektur Bulldozer, yang terdiri dari berbagai varian yakni 4 core, 6 core dan 8 core. Proseor ini akan dikemas dalam label AMD Vision Black dan AMD Vision Ultimate.

Sedangkan seri A merupakan jajaran produk kelas menengah yang sudah memiliki Accelerated Processing Units (APU). Prosesor dengan 4 core ini bakal memiliki 'otak' dari kartu grafis seri 6 untuk menopang performanya. Seri ini akan dilabeli AMD Vision Ultimate dan AMD Vision Premium.

Seri terakhir yang merupakan entry level adalah seri E. Prosesor kelas ini hanya akan memiliki 2 core dengan APU dasar dari keluarga Radeon HD 6000. Produk ini bakal dijual dengan label AMD Vision.

Namun sayangnya AMD masih malu-malu mengungkap ketiga kategori baru tersebut. Berdasarkan keterangan yang dikutip detikINET dari Toms hardware, Senin (14/2/2011), juru bicara AMD, Damon Muzny, tidak menyangkal tapi tidak juga membenarkan.
( eno / rou )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts