KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Senin, 14 Februari 2011

Tak Ada Lagi Prosesor Phenom, Athlon, dan Sempron


AMD (ist)

Jakarta - Agar memudahkan konsumen memilih produk yang dibutuhkannya, AMD berencana untuk mengkategorikan prosesornya dalam 3 bagian. Ini berarti tak ada lagi Phenom, Athlon atau pun Sempron.

Hal tersebut mulai diungkap oleh X-bit Labs yang mengklaim telah mendapatkan salinan dokumen dari AMD yang berisikan pengkategorian prosesor. Ke depannya hanya akan ada 3 kategori prosesor dalam platform AMD Vision yakni, seri FX, seri A dan seri E.

Seri FX konon bakal dikembangkan berdasarkan arsitektur Bulldozer, yang terdiri dari berbagai varian yakni 4 core, 6 core dan 8 core. Proseor ini akan dikemas dalam label AMD Vision Black dan AMD Vision Ultimate.

Sedangkan seri A merupakan jajaran produk kelas menengah yang sudah memiliki Accelerated Processing Units (APU). Prosesor dengan 4 core ini bakal memiliki 'otak' dari kartu grafis seri 6 untuk menopang performanya. Seri ini akan dilabeli AMD Vision Ultimate dan AMD Vision Premium.

Seri terakhir yang merupakan entry level adalah seri E. Prosesor kelas ini hanya akan memiliki 2 core dengan APU dasar dari keluarga Radeon HD 6000. Produk ini bakal dijual dengan label AMD Vision.

Namun sayangnya AMD masih malu-malu mengungkap ketiga kategori baru tersebut. Berdasarkan keterangan yang dikutip detikINET dari Toms hardware, Senin (14/2/2011), juru bicara AMD, Damon Muzny, tidak menyangkal tapi tidak juga membenarkan.
( eno / rou )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages