KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Rabu, 16 Februari 2011

Setia Android, Motorola Tampik Windows Phone 7


Motorola Droid 2 (ist)

Barcelona - Berbagai pilihan sistem operasi tersedia bagi vendor ponsel. Namun Motorola menyatakan kesetiaannya pada Android dan belum mau beralih ke lain hati, khususnya ke Windows Phone 7 (WP 7), OS yang baru dipersunting Nokia.

Christy Wyatt selaku eksekutif senior Motorola, menganggap bahwa WP 7 adalah platform tertutup. Vendor asal Amerika Serikat ini menilai hal itu mempersulit Motorola menyediakan pengalaman memakai smartphone yang unik bagi penggunanya.

"Saya tidak memimpikan kami memakai Microsoft. Saya tidak mengatakan hal itu mustahil namun (memakai WP 7) bukanlah hal yang kami pertimbangkan sekarang," tuturnya di MWC 2011.

"Kami adalah satu-satunya vendor yang berkomitmen 100 persen pada Android," klaimnya kemudian, dilansir TechRadar dan dikutip detikINET, Rabu (16/2/2011).

Android memang turut berjasa menyelamatkan Motorola dari keterpurukan, di mana handset berbasis robot hijau yang mereka produksi cukup laris di pasar. Sebut saja lini ponsel Motorola Droid. ( fyk / rns )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages