18.51   BagusLabs®™   ,    No comments

YouTube (ist)

Michigan - Sembarangan memposting konten ke internet bisa berdampak sangat buruk. Seorang pemuda bahkan terancam hukuman sampai 20 tahun penjara, gara-gara menyanyikan lirik lagu bertema seks di YouTube.

Yang jadi masalah, penyanyi bernama Evan Emory ini menggugah video yang menampakkan dia menyanyi lagu seks di ruang kelas, di hadapan segerombolan anak kecil. Dia merekayasa video sehingga tampak anak-anak itu senang dengan lagunya.

Emory menggabungkan dua adegan video sehingga seolah-olah dia bernyanyi di hadapan anak-anak. Dari yang semula hanya berniat iseng, kasus ini berdampak serius. Polisi di wilayah Michigan, Amerika Serikat, menangkapnya terkait video ini.

Dilansir DailyMail dan dikutip detikINET, Jumat (18/2/2011), polisi menangkap Emory dan menudingnya membuat materi pelecehan seksual anak-anak. Meski sesungguhnya tak ada anak yang hadir saat Emory bernyanyi, jaksa penuntut menilai Emory tetap bersalah.

Video yang jadi bahan kontroversi ini telah dihapus dari YouTube. Para orang tua pun merasa berang dengan video bersangkutan

"Setiap orang yang punya otak tahu bahwa hal ini salah dan tidak lucu," demikian kata Chuck Willis, salah seorang wali murid yang kebetulan anaknya turut nampang dalam klip buatan Emory.

Namun yang mendukung Emory pun kelihatannya tak sedikit. Sebuah halaman Facebook bahkan dibuat untuk memprotes polisi dan meminta Emory segera dibebaskan. Beberapa menilai penangkapan Emory adalah pelanggaran terhadap kebebasan berekspresi. ( fyk / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts