KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Rabu, 16 Februari 2011

Menikah Virtual, Trik Baru Penjahat Seks


ilustrasi (ist)

Detroit - Dengan akal bulusnya, seorang pedofilia mencari mangsa di game online. Dia berhasil menggaet korban seorang gadis yang baru berusia 13 tahun dan memaksanya melakukan hubungan terlarang di dunia nyata.

Tersangka bernama John W. Philips ini bertemu dengan korban saat sama-sama bermain di game online bernama RuneScape. Nah, dia melakukan pernikahan virtual di game tersebut dengan si gadis yang tidak diidentifikasi namanya ini.

Pernikahan virtual tersebut rupanya menjalar ke dunia nyata. Kebetulan, keduanya juga senang chatting dan akhirnya memutuskan melakukan pertemuan. Dengan iming-iming pemberian sebuah ponsel, Philips berjumpa dengan korbannya di Detroit, Amerika Serikat.

Nah, di sinilah tersangka yang sudah berusia 54 tahun melakukan aksi cabul. Dia melakukan hubungan intim dengan si gadis cilik di beberapa tempat, termasuk di mobil dan rumahnya.

"Mereka menikah di dalam game. Mungkin dia menganggap pernikahan tersebut juga resmi di dunia nyata. Namun tentu tidak demikian," demikian kata Ray Johnson, polisi setempat yang mengusut kasus ini.

Ulah Philips ketahuan setelah ibu korban curiga pada anaknya. Dia curiga mengapa sang buah hati tiba-tiba mendapat ponsel dan sering berkirim SMS tidak jelas. Setelah dilaporkan pada polisi, Philips berhasil ditangkap.

Dikutip detikINET dari United Press International, Rabu (16/2/2011), tersangka pun harus menghadapi proses hukum setempat. Ulahnya kembali menunjukkan bahwa para penjahat seks menjadikan internet sebagai media favorit mencari mangsa.

( fyk / rou )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages