18.45   BagusLabs®™   ,    No comments

ilustrasi (ist)

Detroit - Dengan akal bulusnya, seorang pedofilia mencari mangsa di game online. Dia berhasil menggaet korban seorang gadis yang baru berusia 13 tahun dan memaksanya melakukan hubungan terlarang di dunia nyata.

Tersangka bernama John W. Philips ini bertemu dengan korban saat sama-sama bermain di game online bernama RuneScape. Nah, dia melakukan pernikahan virtual di game tersebut dengan si gadis yang tidak diidentifikasi namanya ini.

Pernikahan virtual tersebut rupanya menjalar ke dunia nyata. Kebetulan, keduanya juga senang chatting dan akhirnya memutuskan melakukan pertemuan. Dengan iming-iming pemberian sebuah ponsel, Philips berjumpa dengan korbannya di Detroit, Amerika Serikat.

Nah, di sinilah tersangka yang sudah berusia 54 tahun melakukan aksi cabul. Dia melakukan hubungan intim dengan si gadis cilik di beberapa tempat, termasuk di mobil dan rumahnya.

"Mereka menikah di dalam game. Mungkin dia menganggap pernikahan tersebut juga resmi di dunia nyata. Namun tentu tidak demikian," demikian kata Ray Johnson, polisi setempat yang mengusut kasus ini.

Ulah Philips ketahuan setelah ibu korban curiga pada anaknya. Dia curiga mengapa sang buah hati tiba-tiba mendapat ponsel dan sering berkirim SMS tidak jelas. Setelah dilaporkan pada polisi, Philips berhasil ditangkap.

Dikutip detikINET dari United Press International, Rabu (16/2/2011), tersangka pun harus menghadapi proses hukum setempat. Ulahnya kembali menunjukkan bahwa para penjahat seks menjadikan internet sebagai media favorit mencari mangsa.

( fyk / rou )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts