KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Minggu, 13 Februari 2011

Lyto Meriahkan Valentine Melalui Game



Jakarta - Ingin ikut memeriahkan hari Valentine, Lyto membuat berbagai event di sejumlah game mereka yang menarik diikuti para penggunanya. Apa saja?

Berbagai cara memang bisa dilakukan untuk memeriahkan hari kasih sayang atau Valentine. Bagi gamer online, mungkin salah satunya adalah memenangkan event khusus yang ada dalam game tersebut. Nah, mengaca dari hal itu Lyto membuat sejumlah event di jajaran produknya.

Untuk game balap online Crazy Kart 2 misalnya. Dalam game ini Lyto menghadirkan beberapa event antara lain, Valentine Day Wedding Prize. Event ini akan memberikan hadiah khusus bagi gamer yang 'menikah' di hari Valentine, dan mendapatkan kado 2x Gold dan EXP.

Game lainnya yang menhadirkan event khusus adalah Ragnarok Online. Khusus menyambut valentine, event yang diselenggarakan dari tanggal 9 – 16 Februari 2011 ini memperebutkan Cupid Chocolate, Light Blue Potion, dan Light White Potion. Event ini dijanjikan bakal meriah karena pemain bisa saling membagikan coklat secara virtual.

Selain kedua game tersebut, masih ada Seal Online yang menghadirkan event serupa seputar Valentine. Demikian keterangan tertulis yang diterima detikINET, Minggu (13/2/2011).

( eno / eno )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages