KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Minggu, 13 Februari 2011

Inikah Ponsel Nokia Windows Phone 7?





Seattle - Nokia memastikan bahwa ke depannya mereka tidak hanya mengandalkan Symbian, namun juga menggunakan Windows Phone 7 sebagai salah satu produk andalannya. Nah, inikah desain ponsel tersebut?

Desain ponsel pertama Nokia-Microsoft dibeberkan oleh Engadget dan terlihat cukup memungkinkan. Tampilannya masih membawa khas Nokia dengan berbagai warna dan lekukan body yang mirip N8 dan C7. hanya saja antarmukanya sudah menganut rujukan dari Windows Phone 7.

Kabarnya produk tersebut bakal hadir dengan 3 varian warna, yakni hitam, merah, dan biru. Meski demikian, belum ada bocoran spesifikasi dari produk tersebut.

Dikutip detikINET dari Seattle Times, Minggu (13/2/2011), desain ponsel yang bocor tersebut memiliki bentuk yang mirip dengan produk Windows Phone 7 besutan Samsung yang sudah resmi diperkenalkan beberapa waktu lalu. Well.. kita tunggu saja pernyataan resmi dari Microsoft dan Nokia.
( eno / eno )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages