18.54   BagusLabs®™   ,    No comments
Jakarta - Nokia dan Microsoft sedang sibuk mempersiapkan handset berbasis OS Windows Phone 7 (WP 7). Namun belum jelas kapan smartphone ini bakal dipasarkan, meski chairman Nokia menyatakan di tahun 2012. Bob McDougall selaku Country Manager Nokia Indonesia juga masih tutup mulut mengenai kepastiannya.

"Saat kami sudah memiliki tanggal resmi pemasarannya, maka kami pasti akan share," tukas McDougall, dalam acara peluncuran Nokia E7 di Sampoerna Tower, Jakarta, Senin (21/2/2011).

Yang pasti, ponsel berbasis Windows Phone 7 dari Nokia bakal pula menyapa Indonesia. Bahkan McDougall menjadikan negara ini sebagai salah satu prioritas utama pemasaran Nokia WP 7, kala sudah pasti dijual nantinya.

"Indonesia adalah salah satu negara pemimpin dalam hal mobile devices. Nokia sudah sering meluncurkan produknya pertama kali di sini, misalnya Nokia E7 ini" demikian alasan McDougall. Jadi tak menutup kemungkinan ponsel WP 7 Nokia juga bakal dirilis pertama kali di sini.

Di sisi lain, McDougall menyebut Nokia memilih Windows Phone 7 karena platform ini mudah digunakan dan di samping itu juga memiliki usabilitas tinggi. Nokia pun percaya WP 7 bakal membentuk ekosistem yang mumpuni, menyaingi iPhone dan Android.

McDougall juga kembali menegaskan Nokia belum menyingkirkan OS Symbian dan secara keseluruhan, ia mengklaim Symbian masih menjadi OS smartphone terbesar di dunia. Karena itu pihaknya masih menargetkan menjual jutaan ponsel berbasis Symbian. ( fyk / ash )


0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts