14.20   BagusLabs®™   ,    No comments
George Hotz

Jakarta - Untuk pertama kalinya, hacker pembobol PlayStaion 3 (PS3) meminta bantuan kepada para pendukungan. Ia meminta donasi untuk bisa terlepas dari gugatan Sony.

George Hotz, atau yang biasa dikenal sebagai GeoHotz, merupakan hacker yang berhasil membobol proteksi PS3 dan iOS beberapa waktu lalu. Namun kini ia tengah dituntut oleh Sony karena dituding melanggar beberapa pasal terkait hak cipta.

Awalnya, Hotz tidak mengubris gugatan tersebut dan menegaskan bakal terus melakukan aksinya dengan menyebar kode pembobol PS3 dan video turtorial di YouTube. Tapi pada akhirnya ia pun harus mengurungkan niatnya tersebut, dan terpaksa menyerahkan hardisk komputer yang digunakan untuk membobol.

Mengungkapkan kekesalannya Hotz pun mengejek Sony dengan lagu Hip-Hop yang ia unggah di YouTube. Dan kini, hacker tersebut untuk pertama kalinya meminta bantuan kepada para pendukungnya agar bisa terus berkarya.

"Saya membutuhkan bantuan Anda. Ini adalah pertama kalinya saya meminta bantuan. Bila Anda mendukung apa yang saya lakukan, tolong bantu saya keluar dari masalah ini," tulis Hotz pada situsnya.

Ketika disambangi detikINET, Senin (21/2/2011), di bawah tulisan tersebut terdapat tombol donasi bagi para gamer yang ingin mendukung aksi Hotz.

Sebagai catataan, Sony kini memiliki 5 pengacara yang dengan senang hati menyeret hacker tersebut ke penjara. Sedangkan Hotz hanya memiliki 2 pengacara untuk membelanya.

Dalam situsnya Hotz juga menambahkan, bahwa hasil donasi tersebut rencananya bakal disumbangkan Electronic Frontier Foundation (EFF), sebuah organisasi yang memperjuangkan kebebasan tiap individu dalam hak cipta digital.
( eno / ash )


0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts