19.04   BagusLabs®™   ,    No comments

Hilary Clinton (Ist)

Jakarta - Situs mikroblogging nomor satu di China, Sina, memblokir hasil pencarian terkait dengan Hillary Clinton. Langkah ini mulai diberlakukan selang satu hari setelah Menteri Luar Negeri Amerika Serikat (AS) itu, dalam pidatonya mendukung setiap negara agar mengakhiri sensor internet.

Dilaporkan PC World dan dikutip detikINET, Kamis (17/2/2011), pemblokiran mulai dilakukan Kamis pagi ini, waktu setempat. "Sesuai dengan peraturan, hukum dan kebijakan yang berlaku, hasil pencarian tidak dapat ditampilkan," demikian bunyi pesan yang ditampilkan situs tersebut.

Ini adalah kebijakan serupa yang kedua kalinya diberlakukan China pada bulan yang sama. Sebelumnya, awal bulan ini China memblokir pencarian terkait dengan Mesir, seiring meningkatnya intensitas aksi demonstrasi besar-besaran di negeri piramida tersebut.

Para pengamat menilai, kebijakan ini menggambarkan bahwa China khawatir informasi-informasi seperti itu akan mengompori terjadinya aksi protes dan gerakan anti pemerintah seperti di Mesir. Tak heran jika spekulasi semacam ini muncul karena memang dikenal sangat ketat mengatur lalu lintas informasi warganya.

Sementara itu, hingga saat ini pihak situs Sina belum bersedia memberikan keterangan.
( rns / eno )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts