18.31   BagusLabs®™   ,    No comments

SteriShoe (Ist)

Jakarta - Sepatu kerap menimbulkan bau tak sedap setelah digunakan. Lebih parah lagi jika ini menimpa para pemakai sepatu yang memang memiliki masalah bau kaki, pasti akan semakin bau jadinya. Nah, coba serahkan pada gadget yang satu ini!

Sebuah gadget bernama SteriShoe diklaim para pengembangnya bisa menghilangkan bau sepatu. SteriShoe bekerja mensterilkan bakteri penyebab bau menggunakan sinar Ultraviolet (UV).

Di rumah sakit, sinar UV memang sudah umum digunakan sebagai disinfektan atau pembasmi kuman penyakit. Selain itu, sinar UV juga dipakai dalam operasi, mensterilkan kolam renang dan sistem perawatan medis lainnya yang menggunakan air.

Seperti dilansir Daily Mail dan dikutip detikINET, Jumat (18/2/2011), Dengan hadirnya SteriShoe, ini menjadi yang pertamakalinya sinar UV digunakan sebagai penghilang bau.

Gadget yang berbentuk seperti kerangka sepatu ini diletakkan di dalam sepatu. Dikoneksikan dengan listrik, gadget akan menyala mengeluarkan sinar UV dan bekerja mengusir bau.

"SteriShoe mampu membunuh 99,9 persen bakteri dalam waktu 45 menit. Gadget ini dianjurkan dokter sebagai metode pemusnah bakteri sepatu tanpa bahan kimia, terutama bagi para atlet dan mereka yang memiliki masalah bau kaki," ujar Rainer Kuehling dari Shoe Care Innovations yang turut mengembangkan gagdet ini.

Dibuat di Amerika Serikat, gadget yang memiliki berbagai ukuran ini segera tersedia di negeri Paman Sam itu dengan penjualan secara online. Cukup merogoh kocek sebesar USD 129 atau sekitar Rp 1,1 jutaan untuk memilikinya.
( rns / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts