KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Selasa, 02 November 2010

Sony Buka Suara Soal PlayStation Phone


Bocoran ponsel PlayStation (engadget)

Jakarta - Sony akhirnya buka suara soal PlayStation Phone. Meski tidak secara gamblang, namun pernyataan Sony kali ini menunjukkan indikasi bahwa perusahaannya akan menghadirkan PlayStation Phone ke pasaran.

Sebelumnya, tersiar kabar bahwa Sony akan bekerjasama dengan Sony Ericsson membuat ponsel berbasis perangkat game besutannya PlayStation. Spekulasi kian menguat dengan munculnya foto penampakan prototipe handset Sony Ericsson yang menyatu dengan konsol PlayStation Portable (PSP).

Juru bicara Sony yang dikonfirmasi pekan lalu dengan tegas mengatakan prototipe itu bukan produk mereka. "Gambar itu palsu," ujar juru bicara Sony tanpa memberikan keterangan lebih detail.

Namun setelah itu, Chief Financial Officer Sony, Masaru Kato mengatakan hal berbeda. Menyebutkan kemungkinan Sony akan merilis produk PlayStation Phone. Demikian keterangan yang dikutip detikINET dari Telegraph, Selasa (2/11/2010).

"Mengenai produk PSP baru, saya tidak bisa mengatakan kapan produk itu hadir. Namun ada pasar gaming berbasis ponsel dan akan ada banyak perubahan dalam produk untuk gamer," kata Masaru.

"Ada pasar smartphone bahkan ponsel gaming, sangat populer di Jepang. Jadi marketnya itu sendiri sangat berkembang," tambahnya.

Lagi-lagi, tidak disebutkan dengan rinci mengenai spesifikasi produk baru PSP tersebut. Penasaran? Kita nantikan saja kabar selanjutnya!

( rns / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages