20.32   BagusLabs®™   ,    No comments

Bocoran ponsel PlayStation (engadget)

Jakarta - Sony akhirnya buka suara soal PlayStation Phone. Meski tidak secara gamblang, namun pernyataan Sony kali ini menunjukkan indikasi bahwa perusahaannya akan menghadirkan PlayStation Phone ke pasaran.

Sebelumnya, tersiar kabar bahwa Sony akan bekerjasama dengan Sony Ericsson membuat ponsel berbasis perangkat game besutannya PlayStation. Spekulasi kian menguat dengan munculnya foto penampakan prototipe handset Sony Ericsson yang menyatu dengan konsol PlayStation Portable (PSP).

Juru bicara Sony yang dikonfirmasi pekan lalu dengan tegas mengatakan prototipe itu bukan produk mereka. "Gambar itu palsu," ujar juru bicara Sony tanpa memberikan keterangan lebih detail.

Namun setelah itu, Chief Financial Officer Sony, Masaru Kato mengatakan hal berbeda. Menyebutkan kemungkinan Sony akan merilis produk PlayStation Phone. Demikian keterangan yang dikutip detikINET dari Telegraph, Selasa (2/11/2010).

"Mengenai produk PSP baru, saya tidak bisa mengatakan kapan produk itu hadir. Namun ada pasar gaming berbasis ponsel dan akan ada banyak perubahan dalam produk untuk gamer," kata Masaru.

"Ada pasar smartphone bahkan ponsel gaming, sangat populer di Jepang. Jadi marketnya itu sendiri sangat berkembang," tambahnya.

Lagi-lagi, tidak disebutkan dengan rinci mengenai spesifikasi produk baru PSP tersebut. Penasaran? Kita nantikan saja kabar selanjutnya!

( rns / wsh )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts