KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Kamis, 11 November 2010

5 Hal Menyebalkan dari Microsoft Kinect



Jakarta - Kinect, akhirnya resmi menyambangi gamer yang tinggal di Amerikat Serikat dan sekitarnya. Kontroler teranyar untuk Xbox 360 itu pun menawarkan sejumlah fitur baru yang bisa memberikan pengalaman berbeda memainkan game.

Namun sayangnya, sejumlah gamer mereasa tidak puas dengan kinerja Kinect. Pasalnya, piranti sensor gerak itu memiliki beberapa aturan main yang menjengkelkan.

Dikutip detikINET dari Ranker, Senin (8/11/1010), berikut adalah 5 hal yang paling menyebalkan dari Kinect:

1. Butuh tempat lebih luas

Dalam buku panduan Kinect disebutkan, perangkat tersebut dapat bekerja dengan baik pada jarak minimal 1,8 meter. Hal ini tentunya sangat menjengkelkan bagi sebagian gamer yang memiliki ruangan terbatas.

2. Ruangan cukup cahaya
Untuk beroperasi dengan baik, Kinect juga membutuhkan ruangan dengan sistem pencahayan yang baik. Jika tidak, maka sensor akan kesulitan mengenali gerakan pemain.

3. Jangan duduk
Pada dasarnya Kinect memang tidak dirancang untuk dimainkan sembari duduk. Jadi, memang membutuhkan kondisi tubuh yang kuat untuk dapat menikmati Kinect berlama-lama.

4. Atur tata letak speaker
Tata letak speaker yang berada di dalam televisi juga dianggap bakal mempengaruhi kinerja Kinect. Seperti di bagian atas atau bawah. Maka untuk menghindarinya, gamer harus pandai mengatur tata letak speaker.

5. Pakaian yang sesuai
Selain butuh pencahayaan bagus, sensor Kinect juga bisa terganggu ketika gamer mengenaikan pakaian yang berwarna serupa dengan layar belakang ruangan.

Selain kelima hal tersebut, fitur deteksi wajah yang dimiliki Kincet juga dilaporkan mengalami kesulitan mengenali gamer yang berkulit hitam.
( eno / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages