KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Rabu, 03 November 2010

IndoComtech 2010 Andalan Lenovo di Ajang IndoComtech


IdeaCentre B300 (Lenovo)

Jakarta - Produsen PC asal China, Lenovo, berusaha tampil agresif di ajang IndoComtech 2010. Produk dari jajaran IdeaPad, ThinkPad hingga IdeaCentre dijadikan andalan.

Seperti dikutip detikINET dari keterangan tertulis, Rabu (3/11/2010), Lenovo menyiapkan jajaran IdeaPad, ThinkPad dan ThinkCentre dalam pameran IndoComtech 2010. Selain di Jakarta, pameran ini juga digelar serempak di beberapa kota besar di Indonesia.

IdeaPad S10-3s Dual Core jadi produk pertama yang digeber Lenovo di ajang tersebut. Netbook dengan prosesor Atom Dual Core N550 ini memiliki fitur Quick Start untuk mengakses beberapa aplikasi, file multimedia dan browsing web tanpa boot ke sistem operasi Windows.

Netbook dengan kisaran harga Rp 2,9 juta ini memiliki Active Protection System (APS). Sebelumnya, APS hanya tersedia di produk premium ThinkPad dan IdeaPad tertentu saja.

Kemudian, Lenovo juga mengandalkan IdeaPad Z360-nya. Berbekal prosesor Intel Core i7, notebook ini mengandalkan kemampuan multimedia yang disokong audio Dolby Advanced Audio.

Nah, di kelas ThinkPad, Lenovo mengedepankan ThinkPad Edge 11". Notebook dengan ukuran ringkas ini menggunakan prosesor Intel Core Ultra Low Voltage (ULV) yang hemat daya.

Sedangkan untuk PC desktop, IdeaCentre B300 juga dihadirkan Lenovo dalam IndoComtech 2010. Berbedkal Core 2 Duo E7600, PC ini dijanjikan punya kemampuan cukup untuk bermain game dan memutar video pada resolusi Full-HD (1080p).

( wsh / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages