KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Kamis, 11 November 2010

Ganti Tahun Saatnya Ganti Ponsel?


(Ist)

Jakarta - Pergantian tahun dari 2010 ke 2011 kian dekat. Momentum setahun sekali ini dilihat oleh operator seluler sekelas Telkomsel sebagai kesempatan untuk memasarkan ponsel bundling terbaru dengan beragam penawaran menarik. Saatnya ganti ponsel baru?

"Menjelang akhir tahun, kami melihat kecenderungan pelanggan untuk mengganti ponselnya maupun memberikan hadiah akhir tahun kepada rekan, keluarga maupun orang terdekat," ujar General Manager SCS Metro Jakarta Telkomsel, Daniel Azhari, di
Senayan City, Jakarta.

Itu sebabnya, sang operator coba memanfaatkan momentum ini untuk menggelar End Of Year Sale di Main Atrium Senayan City mulai tanggal 5 hingga 7 November 2010.

"Melalui kegiatan ini kami ingin memberikan hadiah spesial akhir tahun kepada pelanggan, serta bentuk apresiasi atas kepercayaan pelanggan khususnya di wilayah Jabotabek Jabar yang mencapai lebih dari 22,5 juta pelanggan," lanjut dia.

Ajang End Of Year Sale Telkomsel digelar serentak di delapan kota besar, yakni Jakarta
(Senayan City), Bandung (Istana Plaza), Surabaya (Galaxy Mall 2), Medan (Plaza Medan
Fair), Jambi (Mall WTC), Denpasar (Mal Bali Galeria), Balikpapan (E-Walk), dan
Manado (IT Center).

"Di situ kami memberikan penawaran istimewa pembelian berbagai produk bundling
smartphone," jelas Daniel.

Salah satunya adalah penawaran cicilan 0% selama enam bulan untuk paket bundling seperti Nokia N8 (Rp 4,95juta), BlackBerry Curve 3G (Rp 3,3 juta), iPhone 3GS 32 GB (Rp 7,5 juta), Samsung Galaxy 5 (Rp 2 juta), LG Optimus Android (Rp 2,4 juta), Nexian A890 Android (Rp 2 juta), dan TiPhone A88 (Rp 1,595 juta).

Dalam kesempatan itu, Telkomsel juga membundel produk lainnya seperti modem dan netbook Telkomsel Flash dari SpeedUp, Wellcomm, Huawei, Prolink, dan Advan. Harga yang ditawarkan untuk produk broadband tersebut mulai dari Rp 449 ribu.

"Lebih dari 50 persen pelanggan broadband Telkomsel berasal dari wilayah-wilayah ini, mereka dikenal sebagai pelanggan yang relatif melek teknologi, dan selalu ingin update dengan produk dan layanan mobile lifestyle terkini dan tercanggih," kata Daniel.

"Itu sebabnya dalam pameran ini kami memberikan diskon berbagai produk dan layanan
mobile lifestyle terkini, sekaligus upaya mendekatkan diri dengan pelanggan," tandasnya.
( rou / rns )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages