10.36   BagusLabs®™   ,    No comments

iPod Nano (Ist)


Jakarta - Mendapat gadget populer secara cuma-cuma tentu jadi dambaan sebagian besar orang, termasuk mahasiswa di South Ken College, Dover, Kent, wilayah selatan Inggris. Beruntung, keinginan itu terpenuhi karena pihak kampus memberikan ratusan iPod gratis untuk mereka.

Adapun jenis iPod yang diberikan adalah iPod Nano. Fungsinya, agar mereka bisa mendengarkan materi yang disampaikan dosen di waktu senggang. Demikian keterangan yang dikutip detikINET dari Daily Mail, Jumat (05/11/2010).

Josh Coleman, Assistant Principal di South Kent College mengatakan, para mahasiswa juga bisa mendapatkan bermacam edukasi, termasuk tentang seks dan kewaspadaan terhadap narkoba pada podcast atau video yang diunduh ke iPod mereka.

"Pemberian iPod ini sebagai bagian dari proyek penelitian untuk mencari tahu apakah gadget yang kerap digunakan untuk kepentingan pendidikan di Amerika Serikat dan Australia juga cocok digunakan di sini," kata Coleman.

Dikatakan pula olehnya, kampus tersebut ingin agar para mahasiswa bisa belajar secara fleksibel dan bisa mengulang-ulang materi pelajaran kapan saja dan dimana saja.

Untuk mengakses informasi seputar perkuliahan dan bahan pengajaran, mahasiswa tinggal melakukan log on ke website kampus yang terintegrasi pada iPod dan tinggal memilih video yang ingin mereka unduh.

Ini bukan pertamakalinya sebuah institusi sekolah membagikan gadget populer secara gratis untuk mendukung pembelajaran. Tercatat, di beberapa negara lain seperti Amerika Serikat, Australia, Jepang sudah lebih dulu melakukannya. ( rns / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts