KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Selasa, 23 November 2010

Facebook Enyahkan Semua Hal Tentang Gmail


Ilustrasi (Ist.)

Jakarta - Perseteruan antara Facebook dan Google terkait dengan data dan kontak pengguna Gmail masih berlangsung. Kali ini, Facebook menghapus semua hal yang berhubungan dengan layanan Gmail dari fitur 'Find your Friends' miliknya.

Seperti diketahui, semua berawal ketika Google memblokir akses Facebook ke Gmail. Pasalnya, akses Facebook ke Gmail memudahkan pengguna mencari teman baru berdasarkan daftar kontak seseorang dalam akun Gmail.

Tentu saja, ini menguntungkan karena membantu penambahan jumlah pengguna situs jejaring sosial tersebut. Sebaliknya, Facebook tidak memungkinkan prosedur yang sama terhadap Google.

Yang membuat Google lebih geram lagi, beberapa hari setelah pemblokiran mulai diberlakukan, Facebook menghalau pembatasan tersebut dengan menginstall sebuah tombol pada halaman 'Find Your Friends'. Fungsinya, pengguna Gmail bisa secara otomatis mengunduh daftar kontak mereka sebagai file CSV (comma-separated value), kemudian memindahkannya ke Facebook.

Dilansir TechCrunch dan dikutip detikINET, Senin (22/11/2010), Facebook juga menghapus semua fungsionalitas impor data Gmail dari Friendfeed di situsnya.
( rns / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages