10.03   BagusLabs®™   ,    No comments

Ilustrasi (Ist.)

Jakarta - Perseteruan antara Facebook dan Google terkait dengan data dan kontak pengguna Gmail masih berlangsung. Kali ini, Facebook menghapus semua hal yang berhubungan dengan layanan Gmail dari fitur 'Find your Friends' miliknya.

Seperti diketahui, semua berawal ketika Google memblokir akses Facebook ke Gmail. Pasalnya, akses Facebook ke Gmail memudahkan pengguna mencari teman baru berdasarkan daftar kontak seseorang dalam akun Gmail.

Tentu saja, ini menguntungkan karena membantu penambahan jumlah pengguna situs jejaring sosial tersebut. Sebaliknya, Facebook tidak memungkinkan prosedur yang sama terhadap Google.

Yang membuat Google lebih geram lagi, beberapa hari setelah pemblokiran mulai diberlakukan, Facebook menghalau pembatasan tersebut dengan menginstall sebuah tombol pada halaman 'Find Your Friends'. Fungsinya, pengguna Gmail bisa secara otomatis mengunduh daftar kontak mereka sebagai file CSV (comma-separated value), kemudian memindahkannya ke Facebook.

Dilansir TechCrunch dan dikutip detikINET, Senin (22/11/2010), Facebook juga menghapus semua fungsionalitas impor data Gmail dari Friendfeed di situsnya.
( rns / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts