09.45   BagusLabs®™   ,    No comments

Steve Jobs dan Bill Gates (muycomputer)

Washington - Siapakah orang yang dinilai paling kuat di ranah teknologi? Berdasarkan peringkat 100 orang paling berkuasa di dunia versi majalah Forbes, Bill Gates adalah jawabannya.

Pendiri Microsoft itu bertengger di peringkat ke sepuluh, sehingga berada di urutan teratas tokoh paling kuat yang berkecimpung di dunia teknologi.
Dia mengalahkan nama-nama besar lain termasuk dedengkot Apple, Steve Jobs.

Forbes antara lain memuji upaya besar Gates dalam bidang kemanusiaan. Memang setelah pensiun dari Microsoft, drop out universitas Harvard ini menyumbangkan sebagian kekayaannya untuk membantu memerangi kemiskinan.

Ranking Gates 7 tingkat lebih tinggi ketimbang Steve Jobs. Mengenai Jobs, Forbes menyanjung dia karena memiliki kreativitas 'gila' dan kemampuan melakukan tranformasi industri secara rutin, dengan gadget semacam iPhone ataupun iPad.

Nama lain dari dunia teknologi yang masuk daftar adalah pendiri Google, Larry Page dan Sergey Brin di urutan ke 22. Kemudian ada pula sang bos Facebook, Mark Zuckerberg di tempat ke 40.

Robin Li, Chief Executive mesin cari Baidu sukses bercokol di tempat ke 46. Lalu ada pemilik Amazon, Jeff Bezos di urutan 66. Seiring popularitas situs Wikileaks, Editor in chief situs pembocor dokumen rahasia ini, Julian Assange, berada di nomor 68.

Dalam daftar tersebut, posisi nomor satu orang paling berkuasa di dunia diisi oleh Presiden China, Hu Jintao diikuti oleh Barack Obama. Demikian seperti dilansir Telegraph dan dikutip detikINET, Senin (8/11/2010). ( fyk / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts