09.47   BagusLabs®™   ,    No comments

(Ist)

Jakarta - Google memutuskan untuk tidak lagi membolehkan Facebook mengakses informasi pengguna Gmail. Langkah ini dilakukannya untuk menjegal pertumbuhan Facebook.

Sebelumnya, Google membiarkan para penggunanya mentransfer data, termasuk daftar kontak mereka ke situs lain. Hingga sekarang, para pengguna Facebook yang baru bisa mencari tahu apakah orang dalam daftar kontak Gmail mereka juag memiliki akun Facebook, hanya dengan mengetikkan username dan password Gmail sebagai bagian dari proses pendaftaran Facebook.

Kebijakan tersebut disadari Google telah merugikan dirinya. Bagaimana tidak, secara tidak langsung Google telah berkontribusi dalam pertumbuhan Facebook karena membantu pengguna baru menciptakan jaringan pertemanan di situsnya secara instant.

Seperti dilansir Wall Street Journal dan dikutip detikINET, Senin (08/11/2010), tak seperti Google, Facebook tidak memungkinkan para penggunanya memindahkan data daftar kontak ke situs lain.

Mengingat Google semakin serius menggarap jejaring sosial, sangat wajar jika akhirnya raksasa mesin pencarian itu menerapkan kebijakan baru. Apalagi, Facebook adalah lawan kuat baginya di ranah ini.
( rns / wsh )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts