10.10   BagusLabs®™   ,    No comments

(Ist)

Jakarta - Masih ingat dengan peristiwa keterlambatan massal yang menimpa karyawan di Inggris? Ya, keterlambatan massal yang disebabkan kerusakan pada alarm di iPhone ini telah membuat banyak orang bangun kesiangan.

Tak hanya terjadi di Inggris, keterlambatan massal juga dialami karyawan pengguna iPhone di beberapa negara lain seperti Amerika Serikat, Australia, dan Selandia Baru. Menanggapi keluhan para pengguna, Apple lantas merilis dokumen yang menyoroti masalah ini.

Dilansir PC World dan dikutip detikINET, Senin (08/11/2010), terdapat celah pada sistem operasi iOS yang membuat alarm iPhone tak menyala. Namun Apple mengatakan bug ini dapat diperbaiki dengan mudah.

Untuk mengatasinya, Apple merekomendasikan agar pengguna mengatur setingan 'repeat interval' menjadi 'never'. Para pengguna juga perlu mengatur ulang alarm ini setiap hari memerlukannya. Dalam dokumennya, Apple mengatakan, setelah 7 November 2010, pengguna bisa mengatur alarm iPhone untuk 'repeat' kembali.

Celah alarm rupanya tak hanya terjadi pada iPhone. Tercatat, perangkat Apple lain yang juga mengalami masalah serupa di antaranya iPod Touch generasi kedua, ketiga dan keempat, iPhone 3G, iPhone 3GS dan iPhone 4.
( rns / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts