KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Kamis, 11 November 2010

Apple Beri Saran Perbaiki 'Cacat' Alarm di iPhone


(Ist)

Jakarta - Masih ingat dengan peristiwa keterlambatan massal yang menimpa karyawan di Inggris? Ya, keterlambatan massal yang disebabkan kerusakan pada alarm di iPhone ini telah membuat banyak orang bangun kesiangan.

Tak hanya terjadi di Inggris, keterlambatan massal juga dialami karyawan pengguna iPhone di beberapa negara lain seperti Amerika Serikat, Australia, dan Selandia Baru. Menanggapi keluhan para pengguna, Apple lantas merilis dokumen yang menyoroti masalah ini.

Dilansir PC World dan dikutip detikINET, Senin (08/11/2010), terdapat celah pada sistem operasi iOS yang membuat alarm iPhone tak menyala. Namun Apple mengatakan bug ini dapat diperbaiki dengan mudah.

Untuk mengatasinya, Apple merekomendasikan agar pengguna mengatur setingan 'repeat interval' menjadi 'never'. Para pengguna juga perlu mengatur ulang alarm ini setiap hari memerlukannya. Dalam dokumennya, Apple mengatakan, setelah 7 November 2010, pengguna bisa mengatur alarm iPhone untuk 'repeat' kembali.

Celah alarm rupanya tak hanya terjadi pada iPhone. Tercatat, perangkat Apple lain yang juga mengalami masalah serupa di antaranya iPod Touch generasi kedua, ketiga dan keempat, iPhone 3G, iPhone 3GS dan iPhone 4.
( rns / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages