20.57   BagusLabs®™   ,    No comments

(Ist)

Jakarta - Kiprah tablet PC pada 2010 dianggap masih sebatas penjajakan di pasar komputer Indonesia. Tunggu sampai 2011, iPad dan 'teman-temannya' akan menggila hingga tak sungkan menggilas netbook.

Bagi Ketua Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo) Suhanda Wijaya, tablet PC masuk dalam kategori mobile internet device (MID).

Di mana pada produk ini, pengguna tak cuma bisa berselancar di internet, mengelola email, dan membereskan pekerjaan kantor. Namun juga bisa dipakai untuk bertelepon ria.

Nah, lantaran kemampuannya yang 'kaya', Suhanda optimistis produk MID alias tablet PC akan semakin populer di tengah masyarakat.

"Nanti juga bakal meng-overlap netbook. Tunggu saja di 2011," tukasnya.

"Apa dasarnya? Tablet PC sudah mampu mengakomodir kebutuhan dasar pengguna. Mulai dari cek email, internetan, hingga telepon. Jadi lebih efisien," kata Suhanda.

Bahkan bukan tak mungkin, kiprah tablet PC akan mengulang fenomena yang pernah ditorehkan netbook sebagai laptop mini pada 2007-2008 lalu.

Hal itupun sudah dibuktikan oleh Samsung ketika melepas perdana tablet PC mereka, Galaxy Tab ke pasaran. Animo masyarakat sampai membuat antrean mengular dan menghabiskan stok barang cuma dalam waktu beberapa jam.

"Sekarang dengan harga hampir sama dengan ponsel, kita sudah bisa dapat tablet PC. Itu sudah bisa dipakai telepon, email, internet, dan kerja," tandasnya, coba berpromosi.
( ash / rns )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts