10.00   BagusLabs®™   ,    No comments

ilustrasi (ist)

Jakarta - Kejahatan pornografi anak kembali membuat seorang tersangka diganjar hukuman berat. Dia merekam diam-diam adegan seorang ABG (anak baru gede) usia 14 tahun mandi, perbuatan yang membuatnya harus meringkuk 15 tahun di penjara.

Pelaku bernama Allan P. Clark, telah menjalani proses pengadilan di distrik Wilmington, Amerika Serikat. Ia terbukti bersalah menyalahgunakan ponsel untuk merekam adegan yang tidak senonoh anak di bawah umur.

Pada awalnya, niat jahat tersangka berjalan mulus. Pada periode sekitar 3 bulan, ia berhasil merekam korban sembilan kali tanpa ketahuan, dengan menyembunyikan ponsel rapat-rapat di kamar mandi korban.

Namun seperti kata pepatah sepandai-pandainya tupai melompat, akhirnya jatuh juga. Korban akhirnya memergoki ponsel itu. Ulah mesum ini langsung diadukan ke polisi, yang lalu berhasil menyita berbagai barang bukti dari rumah Clark.

Korban sendiri mengaku selalu dihantui oleh peristiwa ini. Kala mandi, dia selalu cemas ada kamera yang sedang merekamnya. Tak hanya itu, dia juga kerap dibayangi mimpi buruk saat sedang tidur.

"Saya tidak ingin ada gadis kecil lain yang harus mengalami hal seperti ini," ucap korban saat proses pengadilan berlangsung, yang detikINET kutip dari DelawareOnline, Senin (22/11/2010).

Tersangka Clark sempat membela diri, bahwa dia sama sekali tak memiliki niat secara seksual dan kelakuannya hanya untuk iseng belaka. Meski demikian, alasan tersangka dianggap mengada-ada dan hakim tetap menjatuhi hukuman berat. ( fyk / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts