10.09   BagusLabs®™   ,    No comments

BB Torch (ist)

Washington - Keperkasaan BlackBerry sebagai handset favorit kalangan korporat sedikit tertekan. Setelah Dell mengumumkan bakal mengganti BlackBerry dengan Windows Phone 7, beberapa perusahaan kakap di Amerika Serikat dilaporkan menempuh langkah serupa.

Adalah Bank of America dan Citigroup yang menurut beberapa sumber, sedang bersiap meninggalkan BlackBerry dan meminang iPhone. Mereka sibuk mempersiapkan software yang didesain untuk membuat pemakaian iPhone terjamin aman di perusahaannya.

Dikutip detikINET dari Reuters, Senin (8/11/2010), sumber di Bank of America telah mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut. Sedangkan juru bicara Citibank masih menolak berkomentar. Kabar ini bahkan membuat saham RIM sempat anjlok 3%.

Selain dua nama di atas, perusahaan lain yang sedang mempertimbangkan pergantian BlackBerry adalah JPMorgan Chase & Co dan UBS. Kemudian dari tanah Inggris, ada bank Standard Chartered yang telah mempersilakan karyawannya memilih iPhone.

Sebelumnya, Dell membenarkan 25.000 karyawan yang selama ini memakai BlackBerry akan dipindah ke ponsel Dell dengan handset Windows Phone 7, yakni Dell Venue Pro. Namun RIM selaku produsen BlackBerry memandang miring langkah Dell.

"Kami meragukan mereka benar benar akan menghemat uang dengan langkah ini dan sepertinya, mereka hanya menginginkan publikasi gratis," ucap Mark Guibert, Senior Vice President of Corporate Marketing RIM.

BlackBerry telah lama menjadi smartphone pilihan bagi para bankir, politisi dan eksekutif yang mencari akses aman email dan internet. Namun naiknya popularitas para pesaing seperti iPhone dan Android menekan dominasi BlackBerry di sektor korporat. ( fyk / eno )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts