22.37   BagusLabs®™   ,    No comments

Ilustrasi (devicemag)

Jakarta - Advanced Micro Devices (AMD) dan Intel telah lama bersaing di pasar prosesor. Namun kali ini, mereka mencoba rukun bersekutu bersama Nokia mengembangkan platform MeeGo di ponsel pintar.

Ya, AMD telah memutuskan untuk bergabung dengan Intel dan Nokia di proyek MeeGo. MeeGo yang dilahirkan bulan Februari 2010 lalu adalah sistem operasi gabungan Maemo dari Nokia dan Moblin besutan Intel.

"MeeGo menghadirkan sistem operasi mobile open source menarik yang kami harap akan diadopsi oleh para pembuat perangkat. Kami senang menyediakan sumber teknik untuk bergabung mengembangkan MeeGo," ujar Ben Bar-Haim, Corporate Vice President of Software Development AMD.

Dikutip detikINET dari ITProPortal, Rabu (17/11/2010), OS MeeGo rencananya akan dipakai para perangkat smartphone sampai tablet. Namun mengingat persaingan yang sangat ketat, MeeGo masih harus membuktikan kemampuannya.

Meski demikian, nada percaya diri mengemuka dari para pembesut MeeGo. Belum lama ini, pihak Intel meyakini MeeGo nantinya dapat dengan mudah merangsek masuk lima besar OS paling top. Handset dengan OS MeeGo saat ini sedang dalam tahap pembuatan. ( fyk / fyk )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts