KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Kamis, 11 November 2010

Bos Microsoft Lepas Saham US$ 1,3 Miliar


Steve Ballmer (ist)

Jakarta - CEO sekaligus salah satu pemilik perusahaan Microsoft, Steve Ballmer, memutuskan untuk menjual 49,3 juta lembar saham miliknya senilai US$ 1,33 miliar. Demikian catatan dari US Securities and Exchange Commission (SEC).

Ballmer membenarkan penjualan tersebut, seperti detikINET kutip dari AFP, Minggu (7/11/2010). Pria berkepala pelontos ini beralasan, penjualan sahamnya dilakukan sebagai upayanya melakukan diversifikasi finansial dan perencanaan pajak.

Namun ia membantah telah kehilangan kepercayaan pada Microsoft. Ballmer coba menegaskan bahwa dirinya tetap berkomitmen penuh pada perusahaan software terbesar di dunia ini.

Sebelum penjualan ini, Ballmer memiliki sekitar 408 juta lembar saham Microsoft. Dan di masa depan, dia juga masih berencana menjual sebanyak 75 juta lembar lagi. Ballmer memang adalah pemegang saham kedua terbesar di Microsoft sesudah Bill Gates.

"Meski ini adalah persoalan keuangan pribadi, aku ingin menjelaskannya supaya tidak ada kebingungan. Aku tetap bergairah dengan produk baru Microsoft serta potensi teknologi kami untuk mengubah kehidupan, dan aku berkomitmen penuh pada Microsoft," pungkasnya.

( fyk / rou )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages