KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Rabu, 03 November 2010

Bagaimana 'Lindsay Lohan' Menyebar Malware?


Screenshot

Jakarta - Malware yang menyebar melalui Event Invitation video seksi Lindsay Lohan di Facebook, dikatakan analis antivirus Alfons Tanujaya menggunakan metode yang sama dengan video McDonalds yang 'menghantui' Facebook pekan lalu. Lantas bagaimana si 'Lindsay' ini menyebarkan malware?

"Pembuat aplikasi jahat ini sangat cerdik. Kalau kemarin dengan umpan video McDonalds berpengawet hanya mendapatkan sedikit korban, kali ini dengan umpan Lindsay Lohan korbannya akan lebih banyak dan selain itu tentunya membuat mereka malu," kata Alfons dalam keterangannya kepada detikINET, Rabu (03/11/2010).

Pada Event Invitation akan muncul judul pengantar beserta tautan Tiny URL yang sengaja dibuat sangat provokatif. Tak ayal, hal ini akan menimbulkan rasa penasaran pengguna untuk mengkliknya.

Setelah mengklik tautan yang diberikan, pengguna akan dibawa ke situs aplikasi Facebook dengan tampilan yang sangat 'menggoda' dan menjanjikan mereka bisa melihat video seksi Lindsay Lohan setelah menginstal plugin yang diperlukan.

"Jika pengguna setuju dan mengklik 'Allow', mereka diperbolehkan melihat video tersebut. Sekaligus, semua teman dalam daftar kontak Anda akan dikirimi Event Invitation untuk menonton video ini," papar Alfons.

Berikut di bawah ini adalah beberapa contoh judul video Lindsay Lohan yang berupaya memikat korban untuk mengkliknya. Waspadalah!

- Lindsey Having Sex with HOT Girl

- This is Lindsey Lohan's Leaked Celebrity Sex Tape

- Lindsey Lohan Celebrity Sex Tape

- This is Lindsey Lohan's Leaked Sex Video

- Lindsay Lohan Just Leaked Sex Tape

- Lindsay Lohan Having a THREEWAY on Camera
( rns / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages