KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Rabu, 03 November 2010

Nvidia Geforce GTX580 Segera Meluncur



Jakarta - Nvidia mengatakan siap merilis produk barunya yang bertajuk Geforce GTX580. Menurut jadwal yang beredar, kartu grafis tersebut bakal diluncurkan 9 November 2010.

Meski bocoran spesifikasi resmi dari Nvidia belum tersedia, namun Geforce GTX580 dikabarkan bakal 'berlari' pada keceparan 772MHz untuk prosesornya dan 2200MHz pada memori yang digunakan.

Berbeda dengan generasi Fermi sebelumnya, 512 unit shader yang disematkan dalam produk ini dijanjikan bakal bekerja lebih baik dari generasi GF100 sebelumnya, baik dalam hal performa atau pun kualitas. Demikian dikutip detikINET dari Fudzilla, Rabu (3/11/2011).

Selain meningkatkan performa, Geforce GTX580 juga diklaim memiliki sistem pendingin yang lebih baik dibanding beberapa seri terdahulu, baik itu Geforce GTX480 atau Geforce GTX470.

Tampaknya penghujung 2010 ini gamer banyak disuguhkan beberapa kartu grafis anyar. Sebelumnya, AMD telah lebih dahulu merilis Radeon HD 6800 series yang juga tidak kalah canggih.
( eno / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages