KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Selasa, 12 April 2011

Perbaiki 3G iPad 2, Apple Update iOS?


iPad 2 (ist)

Jakarta - iPad 2 dilaporkan bermasalah dalam koneksi 3G. Pihak Apple mengakui isu ini dan sedang melakukan investigasi. Meski belum jelas langkah apa yang dilakukan untuk memperbaikinya, kabarnya Apple segera merilis update iOS 4.3.2 sebagai solusi masalah tersebut.

Menurut sumber Apple, update iOS 4.3.2 bakal memperbaiki berbagai isu di iPad 2. Selain soal masalah 3G tersebut, update akan menyelesaikan masalah di fitur FaceTime yang juga kadang tidak bekerja dengan sempurna.

Ya, rupanya selain 3G, fasilitas FaceTime untuk melakukan video chat di iPad 2 dilaporkan tidak bekerja dengan baik oleh sebagian user. Kemungkinan, ini berhubungan dengan kamera iPad 2 atau software-nya.

Sedangkan terkait isu 3G, masalah yang dikeluhkan adalah saat ingin connect ke akses 3G pengguna harus melakukan reboot lebih dulu. Tak selesai sampai di situ, setelah di-restart maka koneksi 3G tak lantas berjalan sesuai harapan. Pengguna masih harus menanti beberapa menit atau mencoba berkali-kali untuk bisa terhubung.

Seperti dikutip detikINET dari PadGagdet, Selasa (12/4/2011), update iOS 4.3.2 juga akan memperbaiki beberapa celah keamanan di WebKit.

Menurut laporan media Boy Genius Report, update iOS 4.3.2 akan dirilis pekan depan oleh Apple. Akan tetapi belum ada keterangan dari pihak Apple mengenai kabar ini.

( fyk / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages